Kenakan Cincin di Jari Manis, Isu Pernikahan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Kembali Mencuat

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Sabtu 02 September 2017 15:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 02 33 1768006 okezone-week-end-kenakan-cincin-di-jari-manis-isu-pernikahan-liam-hemsworth-dan-miley-cyrus-kembali-mencuat-uMT1PMtDS0.jpg Liam Hemsworth dan Miley Cyrus. (Foto: IB Times)

LOS ANGELES - Selain aktingnya sebagai Gale Hawthorne dalam The Hunger Games, nama Liam Hemsworth lebih dikenal sebagai tunangan Miley Cyrus. Sejak kembali menjalin hubungan asmara pada Januari 2016, pasangan ini tak jauh dari isu pernikahan.

Sejumlah media lokal di Amerika Serikat akhir-akhir ini kerap mengklaim pasangan ini sudah menikah secara diam-diam. Lalu pertanyaannya, benarkah pernikahan itu sudah berlangsung?

Baca juga: MOVIE FACT: Dari Horor hingga Biopik, Ini 5 Film Rekomendasi Sepanjang September 2017

Melansir Daily Mail, spekulasi pernikahan keduanya bergulir ketika aktor The Last Song itu beberapa kali tertangkap kamera mengenakan cincin di jari manisnya. Terakhir, pada awal minggu ini, lelaki asal Australia itu kedapatan mengenakan cincin serupa saat tengah berbelanja roti di kawasan Malibu, California, Amerika Serikat.

Meski begitu, situs hiburan TMZ, memastikan, bahwa Cyrus dan Hemsworth belum menikah. "Orang dekat keduanya yang kami kenal dan percaya, mengatakan, keduanya '100 persen' belum menikah. Setidaknya, belum," klaim situs tersebut.

Baca juga:

Berjuang di Industri Kreatif, Rian D'MASIV: Seniman Itu Enggak Ada Kata Stuck

Lagu Beautiful Laris Berkat Goblin, Crush Ungkap Rasa Haru dan Bahagia

Pasangan ini sempat diisukan akan menikah pada 4 Juli 2017, bertepatan dengan HUT Kemerdekaan Amerika Serikat. Mengutip The Sun, seorang sumber dekat pasangan itu mengatakan, "Cyrus selalu menyukai ide untuk menikah secara spontan di Las Vegas. Saat ini, mereka berencana untuk menikah pada 4 Juli 2017, hanya dihadiri teman dekat dan keluarga," kata sumber tersebut kala itu.

Awal Agustus silam, Cyrus mengungkapkan pandangannya tentang pernikahan kepada Cosmopolitan. "Satu hal yang aku pelajari dari pernikahan kedua orangtuaku (Tish dan Billy Ray Cyrus), adalah tak ada dan tak satupun orang yang akan selalu sama. Mereka tumbuh, berkembang, berubah satu sama lain, dan merayakan perjalanan cinta!" katanya.

Baca juga: OKEZONE WEEK-END: Pengalaman Pertama, Ashanty dan Aurel Tegang Melihat Proses Penyembelihan Hewan Kurban

Hemsworth dan Cyrus mulai berpacaran pada 2009 setelah bertemu di lokasi syuting The Last Song. Di usia yang terbilang muda, yaitu 22 tahun, adik Luke dan Chris Hemsworth itu, bertunangan dengan Cyrus pada 2012. Namun setahun kemudian, mereka dikabarkan putus.

Kepada Billboard, Cyrus pernah berkata, bahwa dia mengalami banyak perubahan saat berpacaran dengan Hemsworth. "Sayangnya, kau berubah untuk seseorang yang enggan melakukan hal serupa kepadamu. Itu sangat berat bagiku. Tiba-tiba aku merasa, tak lagi mengenal dia. Saat itulah kami memutuskan untuk saling mengintrospeksi diri'," ungkapnya kala itu.

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini