nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi 'Music Bank in Jakarta 2017', Fans Rela Antre Sejak Pagi

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 02 September 2017 21:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 02 205 1768151 demi-music-bank-in-jakarta-2017-fans-rela-antre-sejak-pagi-zwsoRBi8UW.jpg Suasana antrean Music Bank. (Foto: Okezone/Miftahul Khoiriyah)

JAKARTA - Perhelatan konser K-pop bertajuk 'Music Bank in Jakarta 2017' memang telah dimulai sekitar pukul 18.30 WIB, Sabtu (2/9/2017), di JI EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Namun, event musik raksasa ini tak sekadar pertunjukan apik di atas panggung.

Ada cerita dan pengalaman para penggemar yang menarik untuk diulik. Apalagi kalau bukan penantian panjang mereka untuk bisa masuk venue konser. Tak hanya dari Jakarta, sejumlah penonton yang hadir malam ini, juga berasal dari luar kota.

Baca juga: 2 Jam Jelang 'Music Bank', Fans Mulai Padati Venue Konser

Septy misalnya, mengaku rela datang sedari pagi dari Tangerang, Banten, demi bisa melihat Baek Hyun ‘EXO’ secara langsung. “Saya kebetulan datang dari Ciledug. Sampai di sini (JI Expo Kemayoran) sudah dari 10.30 WIB,” katanya kepada Okezone saat tengah mengantre untuk masuk ke venue.

Anggota EXO-L (fanbase EXO) tersebut, berharap bisa mendapatkan tempat strategis jika datang lebih awal, meski harus rela berpanas-panasan. Septy mengaku, ia bersama teman-temannya, siap memberikan fans project kepada Chen, personel EXO, di tengah-tengah konser.

Baca juga: Sanggah Pacari Leonardo DiCaprio, Kate Winslet: Tak Ada Romansa di Antara Kami

“Kebetulan 21 September 2017 kan ulang tahun Chen 'EXO'. Jadi kami sudah menyiapkan banner ucapan selamat ulang tahun dalam hangul (aksara Korea) untuk dia,” imbuh Septy.

Seperti diketahui, konser ‘Music Bank Live in Jakarta 2017’ dimeriahkan oleh boyband EXO, ASTRO, B.A.P, NCT 127, dan GFRIEND. Sementara aktor muda Park Bo Gum dan Irene ‘Red Velvet’ yang kesohor dengan chemistry-nya didapuk untuk memandu acara.

Baca juga:

OKEZONE WEEK-END: Beli Sapi Kurban secara Daring, Prilly Latuconsina: Sesuai Ekspektasi Banget

Hanya Berjarak 5 Bulan dari 'Palette', IU Akan Kembali Rilis Album Pertengahan September 2017

Dalam pesta musik K-Pop yang dipromotori oleh Star Media Nusantara dan Yes24 ENT itu, EXO menampilkan sejumlah lagu populer mereka. Ko Ko Bop yang merupakan track andalan mereka dalam album The War, dipastikan akan menjadi suguhan utama EXO dalam konser ‘Music Bank Live in Jakarta 2017’ malam ini.

NCT127 akan memanjakan penggemarnya dengan lagu Cherry Bomb, sementara girl band G-Friend akan memanaskan konser melalui dua lagu terbaiknya: Fingertip dan Love Whisper. Sedangkan Astro, akan menyuguhkan aksi panggung ciamik melalui tembang Hide & Seek dan Confession.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini