2 Jam Jelang 'Music Bank', Fans Mulai Padati Venue Konser

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 02 September 2017 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 02 205 1768075 2-jam-jelang-music-bank-fans-mulai-padati-venue-konser-psoqzpFF30.jpg Suasana di venue konser Music Bank Live in Jakarta 2017'. (Foto: Okezone/Miftahul Khoiriyah)

JAKARTA - Konser 'Music Bank Live In Jakarta 2017' siap digelar malam ini (2/9/2017), pukul 18.30 WIB, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Sederet idol asal Korea Selatan dipastikan hadir untuk menyapa para penggemar mereka di Indonesia. EXO, ASTRO, B.A.P, NCT 127, serta GFRIEND adalah beberapa di antaranya.

Sementara itu, acara ini akan dipandu oleh aktor muda Park Bo Gum dan Irene, personel girl band Red Velvet. Keduanya memang menjadi daya tarik tersendiri, mengingat Bo Gum dan Irene sempat didapuk sebagai pembawa acara paling romantis dalam sepanjang sejarah Music Bank. Sebelum singgah ke Jakarta, keduanya juga diketahui terlebih dahulu memandu event serupa di Suntec, Singapura, pada 4 Agustus 2017.

Baca juga:

OKEZONE WEEK-END: Kenakan Cincin di Jari Manis, Isu Pernikahan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Kembali Mencuat

Tunaikan Ibadah Haji, Risty Tagor Beruntung Wukuf dengan Udara Sejuk

Berdasarkan pemantauan Okezone, sekitar 2 jam sebelum konser dimulai, para penggemar K-pop mulai memadati venue. Beberapa di antara fans bahkan membawa serta sejumlah atribut untuk mendukung girl band dan boy band idola mereka. Sementara di luar venue, para penjual pernak pernik K-pop juga tampak ramai berjejer.

Konser yang akan dihelat malam ini memang menjadi salah satu momen besar bagi penggemar K-pop Tanah Air. Terlebih, Music Bank merupakan salah satu program musik terpopuler, tak hanya di Korea Selatan namun juga di sejumlah negara Asia dan Amerika.

Baca juga:

OKEZONE WEEK-END: Utamakan Kualitas Pendidikan Anak, Nia Ramadhani Rela Rogoh Ratusan Juta Rupiah

MOVIE FACT: Dari Horor hingga Biopik, Ini 5 Film Rekomendasi Sepanjang September 2017

Lalu kejutan apa yang akan disuguhkan Star Media Nusantara (SMN), selaku promotor 'Music Bank Live In Jakarta 2017'? Kabarnya, SMN akan menyajikan kolaborasi apik antara idol K-pop dengan musisi Tanah Air.

Namun, mengenai siapa yang beruntung untuk melakukan kolaborasi itu masih dirahasiakan oleh pihak SMN. Pihak promotor tampaknya ingin memberikan kejutan manis bagi penggemar K-pop yang hadir malam ini.

Sementara itu, tiket konser yang terakhir digelar di Jakarta pada 2013 tersebut, juga sudah habis terjual. Hal ini sekaligus menunjukkan, bahwa animo pecinta K-pop Tanah Air cukup besar.

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini