Mengharukan! Curhat Song Seon Mi tentang Sang Suami yang Tewas Terbunuh

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 30 Agustus 2017 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 30 33 1766042 mengharukan-curhat-song-seon-mi-tentang-sang-suami-yang-tewas-terbunuh-SP2HgCjBhy.jpg Song Seon Mi. (Foto: Instagram/@song_sunmi_)

SEOUL – Sekitar 10 hari setelah kematian sang suami, aktris Golden Time, Song Seon-mi akhirnya mencurahkan perasaannya tentang sang suami melalui Instagram. Dalam unggahannya, dia menuliskan, “Dia seperti langit biru yang cerah. Dia selalu memprioritaskan orang lain dan itu adalah daya tarik terbesar darinya.”

Song menambahkan, sang suami adalah sosok yang lucu dan hangat. Meski tak lihai mengekspresikan diri, namun mendiang Go Woo-seok memiliki hati yang sangat baik. “Dia mendukung karierku melebihi siapapun. Aku merindukannya dan selalu merindukannya. Namun, hari ini, aku memiliki kekuatan (menulis ini) untuknya,” tulisnya.

Baca juga:

Sengketa Nama Bumblebee, Warner Bros dan DC Comics Digugat Perusahaan Mainan

FOTO: Pevita Pearce Bangun Rumah, Banyak Netizen Ngarep Jadi Tetangga

Go ditemukan bersimbah darah di Distrik Seocho, Seoul, pada 21 Agustus 2017, sekira pukul 11.50 KST atau sekitar pukul 09.50 WIB. Lelaki yang diketahui berprofesi sebagai art director itu diketahui meninggal dunia dalam perjalanan saat akan dilarikan ke Rumah Sakit St. Mary, Seoul.

Melansir Allkpop, tiga hari setelah kematian Go, pihak kepolisian kemudian menangkap Cho, lelaki 28 tahun, yang ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan. Pada 24 Agustus 2017, saat memberikan keterangan kepada media, Go lebih banyak terdiam.

Ketika ditanya, apakah pembunuhan itu direncanakan, Cho menjawab, “Tidak.” Dia kemudian meminta maaf kepada keluarga korban dengan mengungkapkan, “Aku meminta maaf.”

Namun polisi dan ahli kriminal memberikan kesimpulan berbeda. Menurut polisi, tersangka membeli alat bukti berupa sebilah pisau di sebuah pasar. “Tersangka bukan bagian dari sebuah kelompok kriminal. Dia hanyalah orang biasa yang tak memiliki pekerjaan.”

Niat Cho membeli pisau, menguatkan analisa para ahli kriminal, bahwa pembunuhan itu sudah direncanakan. “Dia berpura-pura memiliki gangguan mental untuk menyembunyikan kebenaran sesungguhnya. Apa yang dilakukannya, 100 persen direncanakan. Maksud jahat pelaku terlihat ketika dia membeli pisau,” kata ahli kriminal tersebut.

Baca juga:

FOTO: Hari Pernikahan Raisa dan Hamish Daud Semakin Dekat, Hari Patah Hati Nasional Dimulai

VIDEO: Haru, Denny Cagur Diajak Napak Tilas oleh Istri saat Ultah ke-40

Cho dikabarkan sempat terlibat cekcok mulut dengan korban sebelum membunuhnya. Alasannya, korban tak memenuhi jumlah uang yang telah ditetapkan untuk dibayarkan kepada tersangka sebagai imbalan telah menyelesaikan kasus warisan keluarga. Korban diketahui hanya memberikannya uang sebesar KRW10 juta atau setara Rp117,2 juta, yang membuat tersangka gelap mata dan menusuk korban dengan pisau.

Song Seon-mi dan Go Woo-seok menikah pada 29 Juni 2006, setelah berpacaran selama setahun. Setelah menanti selama 8 tahun, pasangan ini akhirnya dikaruniai anak perempuan pada April 2015.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini