Tragis! Suami Aktris Song Seon-mi Dibunuh, Diduga karena Warisan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 22 Agustus 2017 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 22 33 1760553 tragis-suami-aktris-song-seon-mi-dibunuh-diduga-karena-warisan-sOvqJZIMwQ.jpg Song Seon Mi. (Foto: IST)

SEOUL – Bintang Cruel Palace-War of Flowers, Song Seon-mi, tengah berduka. Sang suami, Go Woo-seok, ditemukan tewas setelah ditikam secara brutal oleh seorang pria muda di Distrik Seocho, Seoul, Korea Selatan.

Melansir Soompi, lelaki yang diketahui berprofesi sebagai art director itu ditemukan terkulai bersimbah darah pada Senin (21/8/2017), sekira pukul 11.50 KST atau sekitar pukul 09.50 WIB. Namun, Go diketahui meninggal dunia dalam perjalanan saat akan dilarikan ke Rumah Sakit St. Mary, Seoul.

Baca juga:

Band Lyla Ingin Eksplorasi Musik di Album Baru, Naga: Dangdut Belum

Alhamdulillah, Akhirnya Armand Maulana & Dewi Gita Berangkat Haji Setelah 5 Tahun Menanti

Tak lama setelah kejadian, Kepolisian Seoul Metropolitan, menangkap Cho, lelaki 28 tahun yang diduga sebagai pelaku penikaman tersebut. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan investigasi lebih lanjut terkait motif pelaku menghabisi nyawa korban.

Banyak spekulasi yang beredar terkait kronologis dan alasan Cho menusuk korban. Sejumlah media lokal menyebut, pelaku sempat terlibat cekcok mulut dengan korban sebelum insiden penikaman terjadi. Diduga, uang menjadi pemicu aksi nekad pelaku tersebut.

Go disebut-sebut setuju memberikan sejumlah uang dan barang berharga untuk pelaku setelah menolongnya menyelesaikan kasus warisan keluarga yang sempat tertunda. Namun, ketika mengetahui korban hanya memberikan uang sebesar KRW10 juta atau setara Rp117,2 juta, lelaki itu menjadi gelap mata dan menikamnya dengan pisau.

Laporan lain menyebutkan, bahwa mendiang suami Song itu berebut harta warisan dengan sepupunya. Lelaki yang menikam Go diketahui sebagai kenalan sepupunya tersebut.

Baca juga:

Lepas dari Kanker Tiroid, Rachel Amanda Makin Rajin Jalani Gaya Hidup Sehat

Duel Lawan Doctor Strange, Ebony Maw Bakal Hadir di Avengers: Infinity War

Di lain pihak, JR Ent, agensi yang menaungi Song Seon-mi membenarkan, kabar kematian suami artisnya itu. “Song Seon-mi masih syok dan sedih setelah mendengar kabar tersebut. Saat ini, polisi masih menginvestigasi kejadian tersebut,” tulis agensi itu dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Allkpop.

Selain agensi, pemeran Park Seo Jin dalam drama Return of Bok Dan Ji itu juga membenarkan kabar kematian suaminya. "Saat ini, aku masih tidak percaya. Aku akan memberikan keterangan lebih lanjut setelah semuanya jelas," ungkapnya seperti dilansir dari Soompi.

Song Seon-mi dan Go Woo-seok menikah pada 29 Juni 2006, setelah berpacaran selama setahun. Setelah menanti selama 8 tahun, pasangan ini akhirnya dikaruniai anak perempuan pada April 2015.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini