Coldplay Bawakan Lagu Persembahan untuk Korban Badai Harvey

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 30 Agustus 2017 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 30 33 1765854 coldplay-bawakan-lagu-persembahan-untuk-korban-badai-harvey-apU25IlniH.jpg Coldplay (Foto: BBC)

LOS ANGELES  - Kabar tidak mengenakkan menghampiri para penggemar band Coldplay yang berada di Houston, Texas, Amerika Serikat. Pasalnya, band yang digawangi oleh Chris Martin tersebut terpaksa membatalkan konser bertajuk 'A Head Full of Dream Tour' mereka yang rencananya akan digelar pada 25 Agustus 2017 kemarin akibat badai Harvey yang melanda kawasan itu.

(Baca Juga: Tribute untuk Chester Bennington, Coldplay Nyanyikan Crawling di Tur AS)

(Baca Juga: Kolaborasi Shakira dan Coldplay Sukses Pukau Warga Jerman)

Meski demikian, pelantun tembang hits Fix You tersebut memberikan penampilan persembahan di panggung berbeda saat tampil dalam acara Hard Rock Stadium, Miami pada Senin, 29 Agustus 2017. Dalam penampilannya, mereka mengucapkan alasan tak bisa tampil di Houston dan menyelipkan doa di dalamnya.

"Kami seharusnya bermain di Houston pada Jumat. Kami sudah di sana saat pagi hati dan berharap bahwa saat itu akan baik-baik saha tapi badai datang. Banyak orang yang seharusnya datng ke konser dan banyak orang yang meminta kami untuk tidak menggelar konser. Kami sangat berterima kasih kepada semua orang ingin datang ke pertunjukkan kami dan pembatalan bukanlah yang kami inginkan," terang Chris, dilansir E! Online.

"Aku berharap akan baik-baik saja bersama kalian kami ingin mengirim suasana indah malam ini di sini untuk Texas dan Houston, mereka membutuhkannya," tambahnya.

(Baca Juga: Bendera Slank Ada di Konser Coldplay Bangkok, Ini Kata Bimbim Cs)

(Baca Juga: Terkesan Penonton Coldplay di Singapura, Chris Martin Sujud dan Ciumi Panggung)

Mereka menciptakan sebuah lagu berjudul Houston #1 sebagai lagu persembahan untuk kota tersebut. Dengan membawa semangat, persahabatan dan doa ia menyanyikan lagu tersebut di hadapan publik Miami.

"Karena kami sedang berada di Miami dan kami telah memiliki wakt luang. Ayo kita tulis lagu untuk Houston dan menyanyikannya malam ini dan kita kirimkan semangat kegembiraan, persahabatan dan harapan untuk mereka di sana. Inilah (lagu) Houston #1," jelasnya.

Seperti yang terlihat dalam cuplikan video, Chris langsung meraih gitar untuk menyanyikannya. Selain itu, ia juga mempersembahkan lagu tersebut untuk setiap orang yang melewatkan aksi panggung tur mereka.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini