Terkesan Penonton Coldplay di Singapura, Chris Martin Sujud dan Ciumi Panggung

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 02 April 2017 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 02 205 1656813 terkesan-penonton-coldplay-di-singapura-chris-martin-sujud-dan-ciumi-panggung-YS1UntHEM8.jpg Coldplay (Foto: Twitter)

SINGAPURA - Tidak hanya penonton, Coldplay pun ikut tersihir atas meriahnya konser yang diadakan mereka di Singapura, 30 Maret dan 1 April 2017. Bahkan, sang vokalis sampai terkesima sendiri ketika menutup acara itu.

Di video yang disebarkan akun Twitter dan Instagram Coldplay, Sabtu 1 April 2017, terlihat frontman mereka, Chris Martin, bersujud dan menciumi lantai panggung mereka. Sementara itu, riuh sorakan penonton masih terdengar hingga Coldplay meninggalkan panggung.

Definitely one of the hottest Coldplay shows I've ever experienced. R42. #ColdplaySingapore #AHFODTour

A post shared by Coldplay (@coldplay) on Mar 31, 2017 at 7:35am PDT

Penampilan tersebut pun ditulis oleh roadie mereka, terkenal dengan nama R42, sebagai salah satu "konser terhebat Coldplay".

"Jelas salah satu penampilan paling hot Coldplay yang pernah kualami. R42. #ColdplaySingapore #AHFODTour," tulis R42.

Penampilan tersebut juga didatangi oleh banyak penonton dari Indonesia. Sayangnya, Coldplay sendiri belum ada rencana mengadakan konser di Tanah Air. Maka, tentunya langsung banyak permintaan dari fans untuk segera mengadakan konser di Indonesia.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini