Share

Variety Show Investigasi Kejahatan, Program Terbaru Yoo Jae Suk, Kwang Soo, dan Daesung

Lidya Hidayati, Okezone · Selasa 29 Agustus 2017 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 29 598 1765349 variety-show-investigasi-kejahatan-program-terbaru-yoo-jae-suk-kwang-soo-dan-daesung-4I87EZ8WVV.jpg Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk, dan Daesung (Foto: Allkpop)

SEOUL โ€“ Kerja sama apik Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo di Running Man dalam membuat penonton tertawa berujung pada tawaran untuk bergabung di varierty show baru. Jae Suk dan Kwang Soo saat ini kabarnya akan bergabung dengan variety show yang akan tayang di Netflix.

(Baca Juga: "Sering Menangis", Air Mata Song Hye Kyo Dinilai Sangat Indah)

(Baca Juga: Bukan Korea, Taemin 'SHINee' Debut Akting Lewat Drama Jepang Final Life)

Selasa (29/8/2017), produser Jo Hyo Jin dan Jang Hyuk Jae mengumumkan jika mereka tengah bekerja sama untuk membuat variety show baru. Tak hanya menghasilkan tawa, variety show ini juga akan membuat penontonnya berpikir karena bergenre misteri investigasi.

โ€œ(Variety show) ini didasarkan investigasi kejahatan. Dengan investigasi sebagai intinya, setiap episode akan menampilkan hal-hal yang berbeda,โ€ terang keduanya seperti dilansir Allkpop.

(Baca Juga: Terungkap! Ternyata Shin Se Kyung Fobia Air)

(Baca Juga: Dikritik karena Isu Homofobia, Age of Youth 2 Malah Jadi Drama Paling Populer di Korea)

Baik Jo Hyo Jin maupun Jang Hyuk Jae sama-sama merupakan mantan produser SBS dan telah melahirkan banyak variety show populer sejak dulu. Jang Hyuk Jae paling dikenal dengan perannya saat menjadi produser variety show lawas, X-Man. Sementara Jo Hyo Jin adalah salah satu produser awal Running Man yang mundur 2015 lalu.

Sebagai produser yang sudah kerap membuat program-program variety populer, Jo Hyo Jin dan Jang Hyuk Jae telah bekerja dengan banyak selebriti. Mereka tahu selebriti macam apa yang akan cocok untuk memandu program mereka.

Karena itu tak mengejutkan ketika Jo Hyo Jin dan Jang Hyuk Jae dikabarkan akan mengajak Yoo Jae Suk dan Kwang Soo untuk bergabung dalam program baru mereka ini. Jae Suk sama-sama pernah bekerja sama dengan kedua produser hingga ia mendapat julukan Nationโ€™s MC di Korea.

Selain Jae Suk, nama lain yang juga dikaitkan adalah Daesung, Park Min Young, dan Ahn Jae Wook. Daesung dikenal sebagai idol dengan jiwa variety show yang bagus. Ia pernah menjadi partner Jae Suk ketika mereka sama-sama terlibat di Family Outing yang juga diproduseri oleh Jang Hyuk Jae.

Namun Jo Hyo Jin dan Jang Hyuk Jae masih belum berani memastikan keterlibatan Jae Suk dan pemain lain. Keduanya mengatakan hingga kini belum ada nama yang sudah pasti akan bergabung dalam program baru mereka.

โ€œKami saat ini sedang menyesuaikan dengan para pemain dan belum ada satu pun yang dikonfirmasi bergabung,โ€ ujar Jo Hyo Jin dan Jang Hyuk Jae.

Tapi sepertinya Jo Hyo Jin dan Jang Hyuk Jae akan mengumumkan daftar pasti host di program mereka dalam waktu dekat. Pasalnya, syuting program yang judulnya masih dirahasiakan itu dijadwalkan mulai pada September atau Oktober dan akan tayang di Netflix tahun depan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini