Menyanyi dengan Benar, Ayu Ting Ting Dukung Penuh Bilqis Jadi Penyanyi

Sumarni, Jurnalis · Senin 28 Agustus 2017 06:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 27 205 1764175 menyanyi-dengan-benar-ayu-ting-ting-dukung-penuh-bilqis-jadi-penyanyi-cDcesTR4GD.jpg Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto: Instagram)

JAKARTA - Si kecil Bilqis Khumairah Razak nampaknya akan mengikuti jejak sang ibunda, Ayu Ting Ting sebagai seorang penyanyi. Tengok saja belum genap berusia empat tahun, Bilqis sudah menunjukkan minat terhadap dunia tarik suara. Tanda-tanda tersebut rupanya telah disadari oleh Ayu.

- Baca Juga: Jaga Eksistensi, Ayu Ting Ting Siap Unjuk Gigi Lewat Prestasi

- Baca Juga: Cantiknya Ayu Ting Ting Mulai Menurun ke Bilqis

Menurut Ayu, sang anak sudah menghapal sejumlah lagu khususnya lagu-lagu milik dirinya. Balita berambut keriting itu pun bisa dikatakan dapat bernyanyi dengan nada yang pas.

"Dia (Bilqis) tuh nyanyi dengan benar. Waktu pas karokean dia nyanyi tuh dengan benar dan apal. Kalau pun dia engga ngerti artinya tapi suka aja. Makanya saya kalau ngeliat dia nyanyi yah sedih (terharu) aja, bangga gitu anak saya udah besar. Udah bisa nyanyi, yah enggak kebayang aja," ujar Ayu saat dijumpai di Komplek MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Berperan sebagai orangtua tunggal, pelantun tembang hits Geboy Mujair ini memang tak pernah membatasi kemampuan Bilqis di bidang musik. Ayu menegaskan akan mendukung penuh apabila putri semata wayangnya itu bercita-cita menjadi penyanyi.

Terkait aliran yang akan diambil Bilqis di masa depan pun Ayu tak akan ikut campur tangan. Tak musti dangdut, wanita 25 tahun itu memberi kebebasan genre yang sekiranya bakal dipilih si kecil nanti.

"Kalau dia mau sih saya support kayaknya saya ngeliatin bakatnya udah mulai nyanyi. Dia tuh kalau nyanyi kayak tau nada aja. Pop oke, dangdut oke," sambung Ayu.

Bicara soal kepandaian Bilqis bernyanyi, janda asal Depok, Jawa Barat itu menilai sebenarnya terjadi tanpa disengaja. Gara-gara sering ikut menonton pertunjukkan sang ibunda di atas pentas dianggap membawa pengaruh baik terhadap jiwa musik Bilqis.

"Diajarin engga sih. Mungkin dia sering denger saya off air. Kalau saya off air kan dia suka nonton, suka ngeliat di televisi saya kan suka nyanyi mungkin liat dari situ," imbuh Ayu.

- Baca Juga: Sabar Tanggapi Haters, Ayu Ting Ting Takkan Laporkan Pihak Berwajib

- Baca Juga: Gerah, Ayu Ting Ting Bantah Rumor Pemecatan dan Unfollow Ruben Onsu

Bilqis sendiri menjadi buah cinta Ayu dengan mantan suami Henry Baskoro Hendarso (Enji). Bayi mungil itu lahir dengan selamat pada 28 Desember 2013. Sedangkan Ayu dan Enji resmi bercerai di tahun berikutnya.

Dalam kurun waktu terakhir aksi bernyanyi Bilqis sering dipamerkan baik oleh Ayu maupun sang nenek, Umi Kalsum di akun Instagram masing-masing. Tentu perkembangan signifikan Bilqis membuat bintang Ayu Anak Depok City ini sangat bangga.

http://celebrity.okezone.com/read/2017/07/27/33/1744735/jaga-eksistensi-ayu-ting-ting-siap-unjuk-gigi-lewat-prestasi

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini