Share

Jaga Eksistensi, Ayu Ting Ting Siap Unjuk Gigi Lewat Prestasi

Rima Wahyuningrum, Okezone · Kamis 27 Juli 2017 07:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 27 33 1744735 jaga-eksistensi-ayu-ting-ting-siap-unjuk-gigi-lewat-prestasi-PKIk9EP7C6.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting tak main-main dalam menjaga eksistensinya di dunia hiburan. Berbagai cara telah ia lakukan dalam kariernya, mulai dari bernyanyi, bisnis hingga menghibur dengan berkomedi di sejumlah tayangan.

Pelantun Sambalado tersebut pun menyetujui anggapan pentingnya eksistensi dalan kiprahnya sebagai artis. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menunjukkam karya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Harus dong ya (eksis di dunia hiburan), pastinya harus memberikan karya-karya  terbaik," ujar Ayu di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat pada Rabu, 26 Juli 2017.

Mengingat profesi utamanya sebagai penyanyi, Ayu ingin unjuk gigi lewat karya musik. Tak hanya menghasilkan karya yang banyak, ia juga ingin menorehkan prestasi dan membuatnya disenangi masyarakat.

"Apalagi saya penyanyi, semoga album saya ke depannya lebih banyak lagi, lebih bagus lagi, (dan) lebih banyak disukai masyarakat. Setidaknya saya buktikan dengan semua prestasi saya," tambahnya.

Terkait prestasi, ibu satu anak ini telah memegang sejumlah penghargaan lewat kariernya sebanyai penyanyi dangdut. Salah satunya adalah menjadi juara bertahan untuk kategori Penyanyi Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia sejak 2013-2016.

Baru-baru ini eksistensi Ayu Ting Ting mendapatkan penghargaan di media sosial. Ia meraih Top Account Indonesia sebagai pemilik akun Instagram dengan followers terbanyak yang mencapai angka 21,1 juta.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini