nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tegas Sekaligus Kecewa, Makna Look What You Made Me Do di Pembuka Album Baru Taylor Swift

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 25 Agustus 2017 13:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 25 205 1762914 tegas-sekaligus-kecewa-makna-look-what-you-made-me-do-di-pembuka-album-baru-taylor-swift-wFWLtjxlrj.jpg Taylor Swift (Foto: BBC)

LOS ANGELES - Taylor Swift akhirnya meluncurkan karya terbarunya setelah ramai memberikan kode dan bocoran lewat media sosial. Sebelum perilisan album baru bertajuk "Reputation", ia lebih dulu meluncurkan single pertama berjudul Look What You Made Me Do pada Jumat (25/8/2017).

(Baca Juga: Beda dari Sebelumnya, Lagu Baru Akan Ubah Imej Taylor Swift)

(Baca Juga: Ular, Tanda Comeback Taylor Swift di Media Sosial)

Look What You Made Do memberikan warna tegas dan seksi dalam iramanya seperti bocoran video sosok ular yang diunggah dalam akun Instagram miliknya. Lagu tersebut menggambarkan ketegasan wanita yang kecewa dengan kekasihnya.

Lagu tersebut juga telah merilis sebuah video lirik dengan penggambaran animasi dan grafis sesuai dengan warna tegas dalam liriknya. Tak lupa sosok ular yang melingkar dengan tulisan judul lagu tersebut.

Sementara itu, album "Reputation" baru akan diluncurkan pada 10 November 2017. Para penggemar baru bisa melakukan pemesanan album mulai sekarang.

(Baca Juga: Misterius, Taylor Swift Mendadak Hapus Postingan di Media Sosial)

(Baca Juga: Bocor! Judul Single Terbaru Taylor Swift Beredar di Media Sosial)

Ini menjadi momen comeback yang dinantikan para penggemar Tay atau yang disapa Swifties. Sebelumnya, ia mengejutkan penggemar di masa vakumnya lewat sebuah single kolaborasi bersama Zayn Malik lewat lagu berjudul I Don't Wanna Live Forever yang menjadi soundtrack untuk Fifty Shades Darker pada Desember 2016.

"Reputation" akan menjadi album keenam Tay setelah absen dari 1989 yang dirilis pada 2014. Selama itu, ia menghibur para penggemar lewat sejumlah single seperti Bad Blood, Wildest Dream, Out of the Wood, dan New Romantics.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini