Share

Ular, Tanda Comeback Taylor Swift di Media Sosial

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 22 Agustus 2017 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 22 33 1760697 ular-tanda-comeback-taylor-swift-di-media-sosial-fJnnTzzJ2u.jpg Taylor Swift (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Setelah melakukan aksi menghapus semua unggahan akun media sosialnya, Taylor Swift akhirnya kembali muncul. Senin (21/8/2017) malam. Penyanyi kelahiran 1989 itu kembali mengisi akun twitternya yang beralamat di @taylorswift13.

(Baca Juga: Catat! Taylor Swift Akan Rilis Lagu Baru Jumat Ini)

(Baca Juga: Misterius, Taylor Swift Mendadak Hapus Postingan di Media Sosial)

Dilansir Sindonews, dalam unggahan pertamanya sejak mengosongkan semua akun di medsosnya, sang bintang membagikan sebuah video misterius. Ya, dalam video yang berdurasi 10 detik itu, terlihat sesuatu yang menyerupai seekor ular.

(Baca Juga: Kasus Pelecehan Seksual Taylor Swift Berakhir, Pelaku Dituntut Bayar USD1)

(Baca Juga: Beri Kesaksian, Sang Ibu Ingin Muntah Usai Tahu Taylor Swift Dilecehkan)

Namun, karena tidak ada satu kata pun keterangan dalam unggahannnya, video tersebut masih menyisakan misteri.

Dilansir The Sun, unggahan video ular itu memiliki dua maksud. Pertama, ular dijadikan Taylor untuk membuka kembali akunnya sebagai simbol dari hubungannya dengan Katy Perry. Asumsi tersebut berawal dari serangan yang diterimanya dari para penggemar 'lawan' yang selalu menanggapi setiap yang diunggahnya dengan simbol ular.

Spekulasi kedua, unggahan misterius tersebut sebagai tanda bahwa Taylor akan segera mengeluarkan lagu baru. Spekulasi ini muncul di kalangan para penggemarnya. Namun, dari spekulasi-spekulasi yang ada, Taylor sepertinya memang memiliki rencana besar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini