nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Suka Dikomentari, Nassar Tolak Campuri Urusan Pribadi Muzdalifah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 24 Agustus 2017 16:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 24 33 1762339 tak-suka-dikomentari-nassar-tolak-campuri-urusan-pribadi-muzdalifah-FniDw2QnAz.jpg Nassar (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Rumah tangga mantan istri pedangdut Nassar, yaitu Muzdalifah telar bergulir di Pengadilan Agama Tangerang. Bahkan wanita yang kerap disapa Mbak Muz itu telah mencabut gugatan cerai yang dilayangkan pada 7 Juli 2017 lalu dan ingin melakukan pembatalan pernikahan.

Mengenai hal yang dialami mantan istrinya tersebut, Nassar memilih untuk tak mengomentari urusan pribadi yang menimpa Muzdalifah.

(Baca Juga: Dekat dengan Perempuan Arab, Nassar Tak Mau Pamer)

(Baca Juga: Gara-Gara Dewi Perssik dan Nassar, KPI Hentikan Acara D'Academy Indosiar)

Pria 29 tahun ini mengambil sikap seperti itu karena ia juga tak mau kalau urusan pribadinya dikomentari oleh oranglain.

"Kalau urusan pribadi aku tidak bisa komen. Karena urusan pribadi juga aku enggak suka dikomen. Jadi yang lain saja," ujar Nassar saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, (24/8/2017).

Kendati menutup komentar untuk Muzdalifah, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini tetap berkomunikasi dengan mantan istri. Ia kerap bertanya bagaimana kabar buah hatinya sematawayangnya dengan Muz.

"Tiap hari berkabar. Selalu nanyain dan mamahnya selalu kirimin video nyanyi lagi bercanda," tambahnya.

(Baca Juga: Kok Habis Bertengkar, Nassar Malah Kepincut Dewi Perssik)

(Baca Juga: Baru Saja Bertengkar, Eh, Nassar Ngaku Kepincut Depe)

Nassar pun merasa senang jika berkomunikasi mengenai anak bersama dengan mantan istrinya. Bagi pelantun lagu Seperti Mati Lampu tersebut harus totalitas kalau ingin membahas buah hatinya yang bernama Fahlan Abssar.

"Aku senang senang saja oh begini, gimana. Ngobrol saja selalu. Kan kalau ngobrolin anak enggak boleh setengah setengah ya," tutup Nassar.

(edi)

Berita Terkait

Nassar KDI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini