nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dekat dengan Perempuan Arab, Nassar Tak Mau Pamer

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 12 Mei 2017 12:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 05 12 33 1689270 dekat-dengan-perempuan-arab-nassar-tak-mau-pamer-YJHpntrkY4.jpg Nassar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Nassar dikabarkan tengah dekat dengan salah seorang perempuan Arab, bahkan telah melakukan tukar cincin. Namun pria kelahiran Bandung tersebut belum ingin memperkenalkan perempuan yang menggantikan posisi Muzdalifah di hatinya.

Selanjutnya penyanyi bernama lengkap Nassar Farhad Ahmad Sungkar ini juga tak pernah mengunggah foto wanita 1001 malam tersebut. Ia tidak ingin membuat publik kecewa jika rencana yang disusunnya tidak sesuai dengan kenyataan.

"Aku enggak mau posting karena kalau aku semua posting ada hal yang tidak sesuai kecewa. Kalau memang sudah oke ya aku posting," ungkapnya dalam Seleb On News, MNCTV pada Jumat (12/5/2017).

Nassar tak membantah jika salah satu impiannya adalah mendapatkan pendamping berkebangsaan Arab. Kedekatannya dengan perempuan Arab ini ternyata yang membuat sang pedangdut ingin berlama-lama menjalankan ibadah umrah.

Selain itu, banyaknya kesempatan untuk beribadah di Makkah juga Madinah menjadi alasan lain bapak seorang anak ini betah. "Pengennya sih dapatnya Arab," tambahnya.

"Kan memang juga kita memiliki keinginan dan rencana ya sah-sah saja. Nomor satu nyaman karena kita disana (Makkah dan Madinah) nyaman beribadah kedua ya itulah," pungkasnya lalu tertawa.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini