Taylor Swift Akhirnya Ungkap Judul Album Barunya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 24 Agustus 2017 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 24 205 1761868 taylor-swift-akhirnya-ungkap-judul-album-barunya-Q3YXC4EC1a.jpg Taylor Swift (Foto:The Sun)

LOS ANGELES – Teka-teki mengenai apa judul album baru Taylor Swift akhirnya terjawab sudah. Melalui akun Instagram-nya, Taylor akhirnya menyebutkan bahwa album terbarunya nanti akan berjudul “Reputation”.

Ia mengunggah tiga buah foto baru yang menunjukkan tentang desas-desus album baru setelah mengunggah video-video ular sebelumnya. Dalam unggahan pertama, ia memastikan bahwa akan merilis single terbarunya besok.

- Baca Juga: Bocor! Judul Single Terbaru Taylor Swift Beredar di Media Sosial

- Baca Juga: Ular, Tanda Comeback Taylor Swift di Media Sosial

“Single pertama akan keluar besok malam,” tulisnya.

Jika foto pertama mengungkapkan tentang single baru, foto kedua berkata lain. Talyor memberikan sedikit gambaran mengenai cover album terbarunya nanti. Dengan nuansa hitam-putih wajah Taylor terlihat terpampang jelas di bagian sampul album. Di bagian kiri atas pun tertulis judul albumnya, Reputation.

Informasi mengenai album baru Taylor semakin lengkap di unggahan ketiganya. Dalam unggahan ini ia menuliskan kapan album tersebut akan dirlis ke pasaran. Pelantun Bad Blood ini memilih tanggal 10 November untuk merilis album terbarunya.

“Reputation. Album baru dari Taylor Swift. 10 November,” tulis pesan yang ada di postingan ketiganya itu.

Dengan demikian, Taylor membantah semua kabar tentang album barunya yang akan ada nuansa ular di dalamnya. Semua memang berawal ketika ia menghapus semua foto di akun Instagramnya beberapa hari lalu. Setelah itu ia tiba-tiba mengunggah tiga buah video ular. Semua orang pun langsung mengira Taylor akan merilis album baru dan judulnya berhubungan dengan ular.

Taylor Swift terakhir kali merilis album pada tahun 2014. Saat itu ia merilis album “1989” yang sukses di pasaran. Hampir semua lagu dalam album tersebut berhasil menempati tangga lagu dunia. Ia juga mendapatkan banyak penghargaan lewat karya-karya dari album itu.

- Baca Juga: Beri Kesaksian, Sang Ibu Ingin Muntah Usai Tahu Taylor Swift Dilecehkan

- Baca Juga: Catat! Taylor Swift Akan Rilis Lagu Baru Jumat Ini

Setelah menjalani tur dunia 1989, Taylor akhirnya memutuskan untuk vakum dari dunia musik. Ia fokus dalam menggarap album “Reputation” ini. Namanya baru mencuat lagi saat berduet dengan Zayn Malik untuk lagu soundtrack Fifty Shades Darker, I Don’t Wanna Live Forever.

(edh)

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini