Share

Lewati 3 Jam di Atas Meja Operasi, Tyrese Gibson Jalani Masa Pemulihan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 23 33 1761498 lewati-3-jam-di-atas-meja-operasi-tyrese-gibson-jalani-masa-pemulihan-9Ap2JLIgRq.jpg Tyrese Gibson. (Foto: Praise Cleveland)

LOS ANGELES – Bintang Fate of the Furious, Tyrese Gibson, diketahui tengah menjalani masa pemulihan setelah melewati operasi selama 3 jam, pada 21 Agustus 2017. Hal itu diungkap Gibson melalui tiga unggahannya di Instagram.

Pada unggahan pertama, Gibson mengatakan, merasa gugup jelang operasi dan menghabiskan waktu dengan berdoa. Lelaki 38 tahun itu, kemudian menemukan sejumlah foto pada ponselnya yang membuat dia mengingat beberapa teman dan hal-hal yang disukainya.

Baca juga: CELEB FACT: Chris Cornell, Menguak Kisah Hidup si 'Voice of Grunge'

Pada unggahan kedua, Gibson mengunggah sebuah video singkat yang bertuliskan β€˜Kamar 11’, yang merujuk pada nomor kamarnya di rumah sakit. Gibson menjelaskan, bahwa 11 adalah angka keberuntungan baginya.

Sementara pada unggahan ketiga, Gibson terlihat tengah tertidur di tempat tidur rumah sakit sambil dipeluk sang putri, Shayla Somer Gibson. β€œDi sampingku.. Istri dan putriku yang luar biasa selalu ada menemani setiap langkahku. Ketika itu menyangkut hal-hal nyata, tak satupun yang akan ada untukmu selain keluarga,” ungkapnya.

Baca juga: Buka Suara, Han Seo Hee Tuduh T.O.P sebagai Pemilik Marijuana

Lelaki yang memulai karier pada 1994 itu menambahkan, β€œAllah Bapa, aku berterima kasih untuk berkat tak berkesudahan dan belas kasih untuk operasi 3 jam yang telah ku lalui.”

β€œAku menghargai doa dan energi kalian. Tuhan terkadang memiliki cara untuk memaksa kita untuk tidak (hidup) ngoyo. Ketika nanti aku sembuh, aku merasa ingin mengubah dunia. #PrayerWarriors. Aku merasakan perhatian kalian, terima kasih!” tutupnya.

Baca juga: Bikin Geger, Chef Juna Diterpa Isu Terciduk Narkoba

Dalam kalimat penutup itu, Gibson menyiratkan bahwa itu adalah unggahan terakhirnya mengingat dia harus menjalani masa pemulihan. Tiga postingan lain pada akun Instagram @tyrese, yang diunggah kemarin malam (22/8/2017), diambil alih oleh tim manajemen Gibson.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui jelas operasi apa yang telah dijalani Gibson. Namun yang pasti, dia dikelilingi keluarga dan doa para sahabat dan penggemar.

Baca juga: FOTO: Kembali Temani Iron Man, Gwyneth Paltrow Comeback di Avengers 4

Sebelum berita operasi tentangnya mencuat, Gibson sempat memperkenalkan The Love Circle Foundation, pada 4 Agustus 2017. Organisasi amal yang didirikannya itu, bertujuan untuk memberdayakan generasi muda yang tumbuh di lingkungan kurang layak.

β€œAku berharap, yayasan ini bisa menginspirasi kaum muda untuk tetap melakukan hal positif. Aku ingin putriku dan semua anak di luar sana tumbuh di dunia yang penuh rasa hormat, kesetaraan, dan cinta kasih,” ujarnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini