Ingin Beda, Ayu Ting Ting Berharap Dapat Gelar Konser Tunggal Akustik

Sumarni, Jurnalis · Kamis 24 Agustus 2017 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 23 205 1761836 ingin-beda-ayu-ting-ting-berharap-dapat-gelar-konser-tunggal-akustik-mxBg1Mh49V.JPG Ayu Ting Ting (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting mengungkap keinginan terbesar selama berkecimpung di dunia tarik suara. Ia berharap dapat menghelat konser tunggal. Dapat manggung dihadapan ratusan penggemar selama beberapa jam menjadi mimpi Ayu sebagai musisi selama ini.

- Baca Juga: Hadapi Haters, Ayah dan Ibu Berguru Pada Kesabaran Ayu Ting Ting

- Baca Juga: Pasrah, Ayah Tolak Jodoh-jodohkan Ayu Ting Ting Lagi

Meskipun dikenal kental dengan aliran dangdut, pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu justru ingin mengemas konser idamannya lebih berbeda. Dalam pernyataannya baru-baru ini, Ayu berharap bisa menggelar konser bertema akustik secara terbuka.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ayu saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/8/2017).

"Saya malah pengen konser yang akustikan gitu tapi di luar. Pengennya gitu. Kayak di outdoor terus pake tiket tapi," ujarnya kepada pewarta.

Ada alasan tersendiri mengapa pelantun Geboy Mujair itu enggan mengadakan pertunjukkan secara gratis. Ayu ingin melihat siapa saja yang membeli tiket konsernya kelak.

Sebagai seorang yang bergelut di industri tarik suara selama beberapa tahun terakhir, Ayu berharap dapat mengetahui siapa saja para penggemar yang loyal terhadapnya.

"Jadi pengen tau siapa aja nih yang beli. Berapa nih lakunya. Jadi kayak panggung anak nge-band gitu maksudnya biasa kayak panggung terbuka gitu. Pengen tau aja gimana rasa dan sensasinya," imbuhnya.

Sayang, hingga berita ini diunggah belum ada omongan lebih lanjut soal konser tunggal tersebut. Maklum, jadwal Ayu di dunia entertainment cukup padat. Sehingga waktu untuk membicarakan soal perhelatan konser tunggal dengan pihak manajemen tak pernah terealisasi.

"Belum (ada omongan). Cari waktunya enggak ada. Entar paling diomongin," tambahnya lantas tertawa.

Terlepas dengan itu semua, Ayu tetap puas dengan pencapaiannya selama ini. Janda satu orang anak itu pun bersyukur limpahan rezeki masih terus mengiringi langkahnya.

- Baca Juga: Sandang Status Janda, Ayu Ting Ting Tak Pernah Merasa Kesepian

- Baca Juga: Ayu Ting Ting Cuma Butuh 2 Hari Rampungkan Album Baru

Tengok saja sederet bisnis baik clothing line hingga kuliner tengah ditekuni oleh wanita 25 tahun itu. Ia juga aktif berada di sejumlah program stasiun televisi swasta. Belum lagi Ayu baru saja merilis album ketiga berjudul Kamu Kamu Kamu.

"Bersyukur pasti iya, puas pasti iya, seneng pasti iya," pungkas Ayu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini