Image

Pasrah, Ayah Tolak Jodoh-jodohkan Ayu Ting Ting Lagi

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017, 17:59 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 08 23 33 1761649 pasrah ayah tolak jodoh jodohkan ayu ting ting lagi XgkgZDvrrp.jpg Ayu Ting Ting dan Ayah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sejak menyandang status janda pada 2014, Ayu Ting Ting belum kembali menggandeng pria untuk dijadikan imam dalam hidupnya. Ia bahkan rela menjadi orang tua tunggal bagi sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

Banyak cobaan yang harus dihadapi Ayu Ting Ting dalam kesendiriannya tersebut. Beragam gosip kerap menerpanya terlebih tentang sosok pria yang dikabarkan dekat denganya.

(Baca Juga: Prestasi dan Gosip Menjulang Tinggi, Ayu Ting Ting Berikan Pengertian Orangtua Konsekuensi sebagai Artis)

(Baca Juga: Unggah Foto Penghargaan Followers Terbanyak, Begini Reaksi Netizen Mendoakan Ayu Ting Ting)

Beruntung, Ayu Ting Ting bisa menghadapinya dengan senyum dan ketegaran hati. Sehingga tak membuat ibu satu orang anak ini kehilangan fokus untuk terus membangun kariernya.

Selanjutnya gosip tak mengenakkan tentang kedekatan pelantun tembang hits Geboy Mujair dengan banyak pria nyatanya tak membuat sang ayah, Abdul Rozak ingin menjodoh-jodohkannya dengan seorang pria. Ia dan sang istri ingin agar Ayu menemukan sendiri pria yang akan menjadi pendampingnya dan ayah untuk sang putri.

"Belum ada sih. Jangan dijodohin," kata Abdul Rozak saat dijumpai di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Rabu (23/8/2017).

"Udah enggak mau ngenal ngenalin. Dia juga dateng sendiri serahin sama Allah bisa jadi imam yang baik. Ini kan enggak gampang kayak dulu lagi," sambung sang Ibu, Umi Kalsum.

Beberapa tahun silam ayah Ojak, sapaan akrabnya pernah berniat menjodohkan putri sulungnya dengan seorang pria. Namun upaya perjodohan Ayu dengan pria yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) tak berhasil.

(Baca Juga: Jaga Eksistensi, Ayu Ting Ting Siap Unjuk Gigi Lewat Prestasi)

(Baca Juga: Tips Sukses Ayu Ting Ting di Instagram, Jangan Sekali-kali Tanggapi Haters)

Sekadar diketahui, Ayu Ting Ting saat ini lebih fokus untuk membangun kariernya baik di industri hiburan maupun sebagai seorang pembisnis. Tak hanya itu, kebahagiaan keluarga juga dianggap menjadi poin utama yang harus dilakukan.

Selain namanya, kabar tak mengenakkan seputar kehidupan wanita berusia 25 tahun ini juga kian melejit. Hal ini tentu saja membuat orang tua dan adik semata wayangnya kian naik pitam.

Penyanyi bernama lahir Ayu Rosmalina ini memang sangat dicintai oleh keluarganya. Bagi mereka, kebahagiaan Ayu Ting Ting selalu diharapkan meski belum ada pasangan hidup yang hadir melengkapi kebahagiaannya.

"Enggak bisa apa ya kalau dilihat Ayu dan ditanya Ayu adalah sesuatu yang berharap banyak sama Ayu. Bisa punya pasangan lagi, ibu Bahagia lihat Ayu bahagia," pungkas Umi Kalsum.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini