Biar Yakin, Haykal Kamil Tunggu Kehamilan Istri Hingga 4 Bulan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 22 Agustus 2017 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 22 33 1761007 biar-yakin-haykal-kamil-tunggu-kehamilan-istri-hingga-4-bulan-Ca2mt44r23.jpg Haykal Kamil dan Istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan Haykal Kamil dan Tantri Namirah kini tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya wanita yang kerap disapa Nay tersebut sedang mengandung buah hati pertamanya yang kini sudah berusia 4 bulan.

Haykal pun baru membagikan kabar bahagia tersebut karena memang menunggu sampai usia kandungan istrinya mencapai 4 bulan.

"Sudah 4 bulan lebih dan memang dari kemarin kita enggak publish karena belum 4 bulan, kita memang mau yakin dulu, cek ke dokter, terus aman nih baru kita publish," ujar Haykal melalui sambungan telefon, Selasa (22/8/2017).

(Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Istri, Haykal Kamil Dapat Kado Kehamilan 18 Minggu)

(Baca Juga: Sambut Lebaran, Haykal Kamil Temani Istri Belanja)

Adik Zaskia Adya Mecca tersebut juga menceritakan awal tanda-tanda saat Namirah. Pasangan yang menikah pada  Maret 2017 ini baru mengetahui kalau istrinya itu mengandung setelah berusia satu bulan.

Saat itu, wanita yang sudah mantap berhijab tersebut mengalami sakit demam, mual, dan tak sembuh meski sudah diberikan obat. Oleh sebab itu, pria 26 tahun ini membawa Namirah ke dokter dan diberitahu kalau kandungannya sudah berusia satu bulan.

"Kayaknya sebulan setelahnya. Dia tiba-tiba sakit, demam, mual, mau muntah, saya tanya kenapa, saya kasih obat, antibiotik, tapi kok masih juga, antibiotiknya sudah abis masih juga begitu," paparnya.

"Mama mertua bilang hamil kali, enggak mungkin orang baru banget masa sudah hamil, ah masa sih. Akhirnya aku cek ke dokter ternyata dapet info alhamdulillah ternyata beneran hamil. Dan pas dicek tuh sudah sebulan kayaknya, kita baru tahu ternyata baru sebulan," tambah Haykal.

(Baca juga; Keluarga Besar Mulai Rindukan Sosok Haykal Kamil)

(Baca Juga: Haykal Kamil Larang Istri Keluar Malam)

Setelah kandungan menginjak empat bulan, kini keadaan Namirah itu masih mual, namun tidak separah diawal kehamilan. Saat ini, ia pun sudah bisa beraktivitas normal seperti biasa, tetapi tetap dijaga agar tak mengalami kelelahan.

"Masih mual tapi memang intensitasya enggak separah awal-awal. Mungkin mualnya seminggu mualnya cuma sekali ya kalau dia telat makan. Tapi selebihnya sih dia bisa beraktivitas dengan normal," ungkap Haykal.

"Dia juga masih ngedesain, dia ikut bazar, dan paling pas awal-awal trimester pertama agak sedikit berkurang aktivitasnya karena dia memang banyak capek. Kalau capek kan perempuan suka flek, jadi kita harus agak kurangi. Tapi dia mulai bisa adaptasi dengan kehamilannya. Sekarang sudah kayak biasa (aktivitasnya)," tutupnya.

Sebelumnya, Namirah juga telah membagikan kabar bahagia tersebut tepat dihari ulangtahunnya dengan mengunggah foto hasil ultrasonogafi (USG) pada akun Instagram pribadinya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini