Keluarga Besar Mulai Rindukan Sosok Haykal Kamil

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 02 Juni 2017 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 02 33 1706223 keluarga-besar-mulai-rindukan-sosok-haykal-kamil-yfW3qgFBdM.jpg Haykal Kamil dan Namirah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sejak Haykal Kamil menikahi Tantri Namirah pada Maret 2017, membuat keluarga besarnya merasakan adanya kerinduan. Pasalnya, pria berusia 26 tahun tersebut sudah tak lagi tinggal serumah dengan keluarga besar.

Tasya Nurmedina, kakak tertuanya memaparkan bahwa jumlah absensi kehadirannya di rumah mulai terasa berbeda. Hal itu terjadi lantaran Haykal sering bolak-balik untuk menginap, di keluarganya dan sang istri.

Akibat itu membuat Marsha Natika sang adik merasa rindu. "Dia dulu sering di rumah, sekarang kangen sih," ujar Marsha di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Jumat (2/6/2017).

Tak hanya itu, karakter mengalah yang dimiliki oleh Haykal juga menjadi hal yang dirindukan. Mengingat suami Namirah tersebut berada diurutan yang kompleks di antara kelima saudara perempuannya.

"Haykal itu orang paling ngalah dalam keluarga. Masukannya selalu benar, tapi karena ada kakak-kakaknya dia ngalah. Apalagi kalau adik-adiknya udah ngomel," pungkas Tasya.

Kakak tertua Zaskia Adya Mecca dan Haykal Kamil tersebut menambahkan bahwa adik lelakinya itu lebih dewasa dalam hal membagi waktu keluarga. Lantaran sejak menikah ia jadi memiliki dua keluarga besar.

"Dia sekarang lebih ingat kalau keluarganya bukan cuma satu tapi dua," tambahnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini