Share

Haykal Kamil Larang Istri Keluar Malam

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 25 Mei 2017 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 25 33 1699992 haykal-kamil-larang-istri-keluar-malam-1KuQzfsgY0.jpg Haykal Kamil (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tragedi bom yang terjadi di Terminal Kampung Melayu pada 24 Mei 2017 membuat Haykal Kamil memasang proteksi untuk istrinya, Tantri Namirah. Ia membatasi jadwal keluar rumah di malam hari dan ingin menemani jika memang harus.

"Seenggaknya gini, aku akan membatasi untuk istri enggak boleh pulang malam dan ketika memang pergi kemana pun aku usahain dia pergi sama aku biar aku ngerasa safety," ujar Haykal di Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (25/5/2017).

Pria berusia 26 tahun ini mengisahkan pengalamannya dan istri di momen peledakan bom terjadi. Saat itu, Haykal dan Namirah sedang berpisah, ia sedang mempersiapkan pembukaan gerai fashion keluarga sedangkan istri berada di sekitar Kampung Melayu.

Rasa was-was turut melanda Haykal mengingat sang istri saat itu diprediksi melewati lokasi tragedi menuju rumah di Cakung, Jakarta Timur. Rupanya, Namirah memilih jalan lain akibat kemacetan.

Hal itu mmebuatnya memerintahkan wanita yang dinikahinya pada 25 Maret 2017 lalu untuk tidak pergi kemana-mana. Termasuk untuk nginap bersamanya malam itu.

"Akhirnya tadi malam aku tidur di rumah aku, dia tidur di rumah dia. Karena memang kondisinya lagi enggak aman jadi ya sudah deh dari pada kenapa-napa, mending enggak usah dipaksain," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini