Share

Rela Cancel Syuting, Fadli dan Fadlan Bersyukur Pelaku Penganiayaan Adiknya Divonis 10 Tahun Penjara

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 21 Agustus 2017 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 21 33 1760112 rela-cancel-syuting-fadli-dan-fadlan-bersyukur-pelaku-penganiayaan-adiknya-divonis-10-tahun-penjara-zKw4HwNif5.jpg Fadli dan Farah (Foto: Sumarni/Okezone)

TANGERANG - Pembawa acara Fadli dan Fadlan turut menemani Farah Dibba untuk menyaksikan jalannya sidang putusan atas kasus penganiayaan yang dilakukan Rachmat Sesario terhadap adik perempuannya tersebut di Pengadilan Negeri Tangerang pada Senin (21/8/2017).

(Baca Juga: Jasa Travel Klarifikasi, Fadlan: Udah Terlanjur Jelek)

Meski tak masuk ke ruang persidangan dan menunggu sampai sidang sampai selesai, Farah mengungkapkan kalau kedua kakaknya sudah menunggu sebelum sidang mulai. 

Bahkan, Fadli dan Fadlan sampai menunda serta membatalkan beberapa pekerjaan demi menemani sang adik. Namun, karena sidang dimulai tak sesuai dengan yang dijadwalkan, kedua laki-laki kembar itu memutuskan meninggalkan pengadilan untuk bekerja.

"Wih tadi mereka tunggu loh. Itu tadi mereka tunggu dari jam 1 buat saya. Mereka pending dan cancel semua syuting-syutingnya cuma buat saya," ujar Farah saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (21/8/2017).

(Baca juga: Pelaku Penganiayaan Adik Fadli-Fadlan Divonis Hari Ini)

"Tapi ternyata pengadilan tadi lama ya, mereka juga harus balik lagi ke lokasi syuting. Terus mereka excited banget, pengin tahu, pengin lihat sendiri. Cuma sudah diwakili sama abang Henry, sama saja sih sebenarnya," tambahnya.

(Baca juga: Pelaku Penganiayaan Adik Fadli-Fadlan Dijatuhi Hukuman 10 Tahun Penjara)

Farah pun menceritakan kalau kedua kakaknya sempat berpesan kepadanya untuk menerima setiap keputusan hukuman yang dijatuhkan majelis hakim kepada pelaku penganiayaan diterima dengan lapang dada.

"Mas Fadli sama Fadlan bilang sama saya, apapun keputusan yang sudah diberikan oleh pengadilan, itu adalah yang terbaik. Saya yakin dengan 10 tahun itu, dia akan merasakan apa yang sudah dilakukan," ungkap Farah.

Setelah sidang keputusan sudah digelar dan pelaku dijatuhi hukuman 10 tahun penjara, Farah langsung memberitahu kedua kakaknya melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp. 

(Baca Juga: Fadlan Berikan Batas Waktu Pembayaran Biro Jasa Umrah)

Fadli-Fadlan pun langsung memberikan respon dengan mengucap syukur atas keputusan majelis hakim terhadap pelaku penganiayaan adiknya.

"Sudah nih, saya sudah WhatsApp dia. Saya bilang 'Kak, keputusannya 10 tahun', dia bales 'Ya Alhamdulillah'. Kalau 10 tahun masih lumayan, kalau dibawah 10 tahun kita ada sedikit enggak terima. Naik banding lah," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini