Laudya Cynthia Bella Benarkan Akan Menikah di Malaysia September 2017

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 20 Agustus 2017 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 20 33 1759262 laudya-cynthia-bella-benarkan-akan-menikah-di-malaysia-september-2017-WRGBL7XGYW.jpg Laudya Cynthia Bella. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah kabar kedekatannya dengan seorang pria asal Malaysia terbongkar dan rencana pernikahannya bocor, Laudya Cynthia Bella buka suara. Dijumpai di hotel Fairmont, Jakarta Pusat, wanita yang akrab disapa Bella ini membenarkan bahwa ia akan segera naik pelaminan di Malaysia pada September 2017.

"Insya Allah doaian ya (menikah September)," katanya pada Sabtu (19/8/2017).

Persiapan pernikahan yang dilakukan Bella untuk bisa menikah di Malaysia memang sudah bocor dan dibenarkan oleh petugas kelurahan Cipedak, Jakarta Selatan. Rencananya ia akan mengakhiri masa lajangnya bersama seorang pengusaha negeri Jiran tersebut yang bernama Engku Emran.

BACA JUGA: Laudya Cynthia Bella Segera Menikah, Shireen Sungkar Doakan yang Terbaik

Ditanya soal persiapan pernikahan, Bella hanya minta didoakan untuk kelancarannya. Wanita kelahiran Bandung 29 tahun silam ini enggan menceritakan panjang lebar tentang hal tersebut.

"Persiapannya saya mohon doain saja, Insya Allah semuanya berjalan dengan lancar," tambahnya.

Kendati demikian, mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga tak mau berbagi cerita tentang alasannya menikah di Malaysia. Ia kembali meminta doa untuk kelancaran hari bahagia yang telah ditunggu selama ini.

Berbicara banyak soal pernikahan yang masih menjadi rahasia memang dianggap hal yang tabu bagi Bella. Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan ini menganggap bahwa jodoh masih menjadi misteri selama kata sah belum didapatkan dari saksi dalam acara sakral itu.

"Doain ya, Benar Insya Allah (di Malaysia) doain saja. Saya enggak bisa ngomong panjang lebar, karena yang nama jodoh kan sebelum di meja ijab itu belum jodoh ya, jadi doain semoga semuanya berjalan dengan lancar, diberi keberkahan," kata wanita berhijab ini.

"Sudah ada yang urus (surat-suratnya) doain ya. Doain saja ya doain," sambungnya.

BACA JUGA: Persiapan Pernikahan Terbongkar, Laudya Cyhntia Bella Pamer Calon Suami di Instagram

Selanjutnya tak bisa dipastikan apakah hari bahagia itu akan dirayakan di Indonesia atau tidak. Bella tak ingin banyak bicara dan lebih memilih untuk didoakan dalam kelancaran pernikahannya dengan duda beranak satu itu nanti.

"Doain ya. Kia dan shiren suruh bawa bendera merah putih (pas nikah nanti)," selorohnya.

Menjawab soal kedekatannya dengan seorang pria dan persiapan pernikahan memang menjadi hal yang sulit dilakukan Bella. Terlebih ia pernah gagal untuk naik pelaminan dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afie Kalla meskipun acara pertunangan telah dilakukan beberapa bulan lalu.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini