Laudya Cynthia Bella Segera Menikah, Shireen Sungkar Doakan yang Terbaik

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 17 Agustus 2017 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 17 33 1757460 laudya-cynthia-bella-segera-menikah-shireen-sungkar-doakan-yang-terbaik-reMRIMpzsF.jpg Teuku Wisnu & Shireen (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar pernikahan antara Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia yakni Engku Emran semakin mencuat. Pasalnya, rumor tersebut berasal dari pemberitaan media lokal Malaysia yang memberitahukan bahwa pernikahan aktris cantik tersebut akan terjadi pada pertengahan bulan September mendatang. 

Namun kabar pernikahan antara Bella dan pengusaha negeri Jiran tersebut ditanggapi oleh sahabat dekatnya yakni Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Mereka hanya bisa mendukung kabar tersebut dan mendoakan segala yang terbaik untuk Bella.

- Baca Juga: Kasus Hukum Berakhir Damai, Posisi Onew 'SHINee' di Age of Youth 2 Masih Tanda Tanya

- Baca Juga: Dispatch Rilis Kronologis Pelecehan Seksual Onew 'SHINee', Saksi: Dia Terlalu Mabuk!

"Intinya, saya sebagai temen, saya juga bingung mau ngomong apa. Yang penting doain dia (Bella) dapat yang terbaik, doain dia bahagia, mudah-mudahan dilancarkan segalanya," ucap Shireen Sungkar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2017).

Sementara itu ketika disinggung tentang undangan pernikahan Bella, tampaknya sekali lagi Shireen menjawabnya bingung. Pemeran sinetron Cinta Fitri inipun kembali meminta doa untuk sang sahabat. 

"Doain aja deh aku bingung mau ngomong apa," tambahnya.

Tak sampai disitu, para awak media pun kembali menanyakan tentang sosok dari Engku Emran. Namun istri dari Teuku Wisnu kembali kebingungan dan terkesan enggan menjawab pertanyaan tersebut. Tapi untuk kesekian kalinya Shireen meminta doanya untuk kebaikan Bella.

"Aku bingung ya mau ngomong apa. Kak Bellanya aja yang ngomong duluan. Selama ini aja kak Bella nya belum ngomong kan, enggak enak kalau dari orang lain. Saya sebagai sahabatnya selalu support. Apa pun keputusannya, kita dukung yang terbaik. Doain aja semoga banyak yang doain. Bakal lebih berkah kan jadi doain aja," jelasnya.

Laudya Chintya Bella memang begitu tertutup soal kisah asmaranya di depan media. Terlebih semenjak ia (Bella) menerima kenyataan pahit untuk batal menikah dengan keponakan wakil Presiden, Jusuf Kalla. Kendati demikian, hal tersebut dinilai wajar oleh Shireen Sungkar, lantaran setiap orang memang memiliki kehidupan pribadinya masing-masing. 

- Baca Juga: Terlibat Skandal Seksual, Nasib Onew 'SHINee' di Drama Terbaru Belum Jelas

- Baca Juga: Onew 'SHINee' Ungkap Kehidupan Asmara, Fans Tak Marah

"Aku enggak pernah tanya juga sih kenapa Bella enggak terbuka ke media. Pengalaman masing-masing dan punya hak privasi masing-masing. Insya Allah kita doain," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini