Beda-Beda Jawaban, Indadari Tak Tahu Alasan Caesar Jatuhkan Talak Cerai

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 19 Agustus 2017 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 19 33 1758928 beda-beda-jawaban-indadari-tak-tahu-alasan-caesar-jatuhkan-talak-cerai-cBybVP3aw6.jpg Caisar dan Indadari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gonjang ganjing retaknya rumah tangga Caisar dan Indadari kini sudah terjawab. Keduanya diketahui sudah bercerai dalam pandangan agama sejak Caisar kembali berjoget di salah satu acara stasiun televisi swasta pada awal Agustus kemarin.

(Baca Juga: Caisar Joget Lagi, Indadari Mindrayanti Menolak Disebut sebagai Penyebab)

Indadari menyatakan bahwa talak memang telah dijatuhkan kepadanya. Tapi ia tak tahu alasan secara pasti pria yang menikahinya pada 2014 itu menceraikannya.

Perempuan bercadar ini menuturkan bahwa alasan yang disampaikan kepadanya dan orang lain cukup berbeda. Sehingga ia memilih untuk tidak menjelaskan secara detail dan berserah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Hanya Caisar yang tahu (alasan bercerai) mbak. Soalnya yang dibilang ke saya dan ke yang lain beda-beda. Mungkin hanya Allah yang tahu kebenarannya," kata Indadari melalui sambungan telefon pada Sabtu (19/8/2017).

(Baca Juga: Setelah Kembali Berjoget, Caisar Ternyata Sudah Ceraikan Istri)

Perceraiannya kali ini menjadi kepahitan kedua yang harus diterima Indadari dalam menjalani rumah tangga. Sebelum menikah dengan pria bernama lengkap Caisar Putra Aditya itu, Indadari telah gagal dalam membina rumah tangga dengan Lucky Hakim.

Di pernikahan kedua, Indadari tentu berharap menjadi pasangan sehidup semati dengan Caisar. Namun sayang, harapannya tak sejalan dengan ketetapan Allah untuknya.

(Baca Juga: Sosok di Balik Caisar Joget Lagi, Eko Patrio: Saya Cuma Bantu Teman)

Indadari mengaku ikhlas dan yakin bahwa gagalnya rumah tangga untuk kali kedua ini adalah rencana besar dari Tuhan. Ia sadar sebagai seorang hamba hanya berusaha dan berdoa.

"Saya sudah ikhlas. Sudah menjadi ketetapan Allah dan saya enggak boleh komplain dengan apa yang sudah Allah tetapkan terjadi kepada saya," tambahnya.

(Baca Juga: Caisar Joget Lagi, Jessica Iskandar: Aku Enggak Ngerti)

Sebagai seorang istri, Indadari mengaku telah berusaha maksimal untuk menyelamatkan rumah tangganya. Tapi nyatanya kembalinya Caisar ke dunia hiburan sekaligus menjadi tanda bahwa rumah tangga keduanya tak bisa lagi dipertahankan.

"Saya Sudah berusaha semaksimal mungkin mbak.

Perceraian ini Bukan kemauan saya. Tapi kemauan Caisar ketika memutuskan kembali ke entertain dia juga memutuskan untuk bercerai dengan saya," pungkas Indadari.

(edi)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini