nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HARI MERDEKA: Ayudia Bing Slamet Siap Kenalkan Anak dengan Kemeriahan 17an

Sumarni, Jurnalis · Kamis 17 Agustus 2017 07:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 17 33 1757527 hari-merdeka-ayudia-bing-slamet-siap-kenalkan-anak-dengan-kemeriahan-17an-i2gosG9OKF.jpg Ayudia Bing Slamet (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris peran Ayudia Bing Slamet bisa dikatakan sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang aktif menggunakan media sosial. Ibu satu orang anak itu sangat rajin membagikan aktivitas yang dilakoninya di laman Instagram pribadi miliknya.

Hampir setiap hari Ayudia mengunggah foto terbaru di lini media masa. Bukan hanya potret dirinya saja, Ayudia juga sering memposting foto-foto putra semata wayangnya, Dia Sekala Bumi.

(Baca Juga: Bibir Merah Merona, Sophia Latjuba Dinilai seperti ABG)

(Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Main Mata, Begini Reaksi Netizen)

Kali ini dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72 tahun, Ayudia berencana memperkenalkan acara yang biasa digelar selama 17an kepada sang anak. Baik itu soal upacara maupun lomba-lomba yang biasa diadakan pada momen tersebut.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ayudia baru-baru ini di Instagram.



"Anak mama (hari ini) mau tujuh belasan di komplek," katanya diiringi dengan tagar manis bertulisan Mother love pada Kamis (17/8/2017).

Dalam foto yang diposting terlihat sekala tengah berada dalam gendongan Ayudia. Balita berusia satu tahun lebih itu tampak nyaman bersandar di pundak sang ibunda tercinta. Jika Sekala mengenakan busana serba putih, maka Ayudia memilih pakaian dan hijab berwarna hitam.

Pasca potret tersebut diunggah, netizen pun langsung berbondong-bondong memenuhi kolom komentar Ayudia. Para pengikut bintang film Mantan di Instagram itu penasaran dengan aksi Sekala di HUT Republik Indonesia nanti.

(Baca Juga: Dikira Sudah SD, Begini Gaya Hormat Arsy saat Upacara Bendera)

(Baca Juga: Pamer Perut Ramping, Nikita Mirzani Dipuji Seksi)

"Kita liat apa aksi anakku (Sekala) ini," komentar @intanadlh.

"Gemaaaas banget Kala besok mau lomba 17-an

😭😭😍," timpal @ratrikusumaa.

"Ditunggu vlog-nya Sekala ikut lomba 17an 😂😘😘," imbuh @mega_kartikaaa.

Sementara itu, Ayudia berhasil melahirkan Sekala pada 24 Mei 2016 di Ubud Bali. Bayi mungil itu lahir dengan berat 3 kilogram dan panjang 50 sentimeter sekira pukul 17.15 WIB. Tentu kehadiran Sekala disambut antusias dan sang dinanti-nantikan oleh Ayudia maupun sang suami, Muhammad Pradana Budiarto (Ditto).

Mereka mengungkap ada arti yang mendalam di balik nama sang anak, Dia Sekala Bumi. Dalam penuturannya, mereka menyebutkan kata Dia sebenarnya penggabungan nama Ditto dan Ayudia. Sedangkan Sekala itu berarti yang terlihat. Dengan demikian makna nama si kecil yaitu Dia (Ditto Ayudia) yang terlihat di bumi.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini