nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LIVE DAHSYAT: Manis dan Iseng, Taktik Denny Cagur Menangkan Lomba Memindahkan Balon

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 16 Agustus 2017 10:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 16 598 1756860 live-dahsyat-manis-dan-iseng-taktik-denny-cagur-menangkan-lomba-memindahkan-balon-6Ouc4JEvUC.jpg Denny Cagur (Foto: Twitter)

JAKARTA - Tingkah laku host Denny Cagur jadi salah satu warna utama yang meramaikan panggung Dahsyat RCTI, Rabu (16/8/2017). Pasalnya, ia kerap kali menjadi pusat perhatian ketika menjalankan ketiga lomba yang dimainkan dalam panggung ber-hashtag #GenerasiMerdeka itu.

- Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Asyik, Sambut Hari Kemerdekaan, Dahsyat Bagi-Bagi Rezeki

- Baca Juga: Live Dahsyat: Raffi Ahmad Akui 200 Artis Bantu Promosi Film Rafathar di Medsos

Tingkah Denny mulai terlihat saat permainan kedua, yaitu lomba makan kerupuk. Timnya dengan Bastian Steel terlihat yang punya banyak tingkah, terbukti dengan tindakan curang Bastian memotong sebagian kerupuk, dan menyimpannya di kantong belakang celana serta membagikannya kepada para penonton lain.

Namun, Bastian juga dibuat frustrasi oleh Denny, yang terus mengangkat kerupuk lebih tinggi ketika Bastian hendak menggigit kerupuk.

Menerima sudah kalah, ayah dari Fabian Muhammad Yahva dan Fadikal Muhammad Arsya itu akhirnya memutuskan bertindak iseng. Ketimbang bergantian dan benar-benar makan kerupuk seperti diminta Felicya Angelista, ia justru merebahkan diri di jalan dan melakukan sit-up.

Sementara itu, Bastian semakin diisengi karena tingkah Denny tersebut. Akhirnya, Denny malah membawa makanan sendiri ke panggung Dahsyat, yang tengah dibintangi Selvi Kitty, Angela Vero, Fauziyah Khalida, dan trio Gamaliel, Audrey, Cantika (GAC) tersebut.

“Feli, ini kerupuk gue kenapa sih? Naik mulu,” keluh Bastian.

Tingkah Denny tak berhenti hingga permainan terakhir, yaitu membawa balon berpasangan sembari berjoget. Mengenakan keningnya, ia menganggap penonton yang jadi pasangan mainnya layaknya istri sendiri, Shanty, yang memang sama-sama mengenakan jilbab.

Awalnya, Denny hanya ingin kompak dengan pasangan mainnya itu dan memanggilnya sebagai Shanty. Hal ini juga dilakukan oleh host lain, yaitu ketika pasangan main Raffi Ahmad dipanggil sebagai Yuni Shara, dan pasangan main Bastian dipanggil sebagai Chelsea Islan.

Namun, Denny berhasil keluar sebagai pemenang karena dinilai paling kompak.

- Baca Juga: "MUSIC ON DAHSYAT" CHART: Isyana Sarasvati dan Payung Teduh Jadi Pesaing Baru, Armada Terdepak

- Baca Juga: Live Dahsyat: Kocak, Bastian Steel Baper Diledek Raffi & Denny soal Chelsea Islan

Ketika memenangkan lomba itu dan membawa pulang uang lima ratus ribu Rupiah, sang penonton kembali mendapat perlakuan iseng namun manis dari Denny.

“Ma, ini lima ratus ribu buat belanja ya. Sekalian buat listrik, air, buat kakak Abi, buat adik Arsya juga. Aku sayang kamu,” ucap Denny. Tak tanggung-tanggung, penonton tersebut juga mendapat ciuman di kening.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini