nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LIVE DAHSYAT: Asyik, Sambut Hari Kemerdekaan, Dahsyat Bagi-Bagi Rezeki

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 16 Agustus 2017 09:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 16 598 1756843 live-dahsyat-asyik-sambut-hari-kemerdekaan-dahsyat-bagi-bagi-rezeki-bTTaB2wh6G.jpg Dahsyat Hari Ini (Foto: Twitter)

JAKARTA - Panggung Dahsyat RCTI, Rabu (16/8/2017) menyajikan permainan-permainan yang berbeda dari yang biasa. Selain itu, momen ini sekaligus jadi ajang bagi-bagi rezeki oleh panggung dengan hashtag #GenerasiMerdeka tersebut.

Sebanyak tiga permainan dilakukan dalam panggung yang dipandu host Denny Cagur, Raffi Ahmad, Felicya Angelista, dan Bastian Steel.

Permainan pertama adalah balap karung sambil memindahkan barang dari satu ember ke ember lain. Di samping Raffi sebagai pembawa acara, Denny, Feli, dan Bastian turut memilih seorang penonton (disebut juga “generasi dahSyat”) untuk mewakilkan timnya, sementara mereka mengarahkan penonton pilihannya tersebut.

- Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Lucunya Denny Cagur dan Raffi Ahmad di Lomba Tarik Cus

- Baca Juga: Live Dahsyat: Raffi Ahmad Akui 200 Artis Bantu Promosi Film Rafathar di Medsos

Kontan berbagai sorakan terdengar dari penonton yang tidak ikut main dan para pemain yang bergulingan jatuh. Akhirnya, tim Denny berhasil keluar sebagai pemenang karena memindahkan barang paling banyak, dan mendapatkan hadiah sebesar 1 juta Rupiah.

Permainan kedua yang dibawakan Feli adalah lomba makan kerupuk. Berbeda dengan lomba makan kerupuk biasa, kali ini kerupuk besar yang terpampang di panggung dimakan dua orang secara bergiliran. Ketika salah satu berusaha makan tanpa bantuan tangan, rekannya harus menentukan tinggi kerupuk dengan tali yang dikaitkan di kakinya. Kontan, kaki setiap peserta harus terus diangkat sampai berganti giliran.

Tim para host, yaitu Denny-Bastian dan Raffi-Selvi Kitty memulai lebih awal. Namun alih-alih menang, kedua tim itu akhirnya didiskualifikasi karena bertindak curang. Pasalnya, Bastian memotong kerupuk dan menyimpannya di kantong belakang celananya, sementara Raffi dan Selvi makan berbarengan.

Akhirnya, seorang penonton bertubuh besar keluar sebagai pemenang dan mendapatkan hadiah sebesar 1 juta Rupiah. Tetapi, hasil itu sempat tidak diterima Raffi yang mengklaim bermain jujur.

“Aku emang cepet tadi,” keluh Raffi.

Permainan terakhir adalah lomba membawa balon berpasangan sambil berjoget. Kali ini, bukan banyaknya balon yang dipindahkan yang jadi patokan untuk menang, namun kekompakan para peserta yang terdiri dari host dan seorang penonton yang dipilihnya. Untuk menambah kekompakan, para penonton yang ikut main diberi nama sesuai dengan sosok yang dekat dengan para host yaitu Shanty, Yuni Shara, dan Chelsea Islan.

- Baca Juga: "MUSIC ON DAHSYAT" CHART: Isyana Sarasvati dan Payung Teduh Jadi Pesaing Baru, Armada Terdepak

- Baca Juga: Live Dahsyat: Kocak, Bastian Steel Baper Diledek Raffi & Denny soal Chelsea Islan

Sejatinya, seharusnya tim Raffi yang menang dengan memindahkan 10 balon, namun tim Denny yang memindahkan 9 balon rupanya dipandang lebih kompak. Akhirnya, penonton yang menemani Denny berhasil pulang membawa 500 ribu Rupiah. Layaknya Shanty yang asli, Denny malah sempat memuji penonton itu atas kemenangannya.

“Mama aku sayang kamu,” ucap Denny sambil mencium kening penonton tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini