nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Live Dahsyat: Raffi Ahmad Akui 200 Artis Bantu Promosi Film Rafathar di Medsos

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017 08:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 10 598 1753092 live-dahsyat-raffi-ahmad-akui-200-artis-bantu-promosi-film-rafathar-di-medsos-wUKkOUhxVV.jpg Dahsyat (Foto: Instagram Dahsyat)

JAKARTA - Raffi Ahmad mengerahkan usahanya untuk mempersembahkan film Rafathar demi sang buah hati. Ia tak segan-segan meminta para sahabat selebriti untuk membantu promosi lewat media sosial. 

Hal itu telah beberapa kali diucapkan dalam tayangan Dahsyat dengan menunjukkan bukti kirim video trailer film Rafathar lewat pesan singkat kepada rekan-rekan artis. Usahanya berbuah hasil. Suami Nagita Slavina tersebut mengungkapkan bahwa ratusan artis telah membantunya untuk mengunggah video trailer di akun Instagram mereka. 

- Baca Juga: Live Dahsyat: Kedatangan Polisi Ganteng, Host Geger Minta Dipenjara Secara Sukarela

- Baca Juga: Live Dahsyat: Persaingan Sengit di 'Music On Dahsyat', Vidi Aldiano Turun 3 Tingkat dan Armada Tetap Tak Terkalahkan

"Aku mau bilang makasih ke teman-teman artis yang udah bantu posting. Kemarin ada 200 artis yang ikut ngeposting." ujar Raffi dalam tayangan dahSyat pada Kamis (10/8/2017). 

Dalam kesempatan itu ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para host dan bintang tamu Dahsyat yang ikut mengunggah. Seperti Denny Cagur, Felicya Angelista, Ashanty dan Bastian Steel. 

- Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Seru, Denny Cagur Ketagihan Senam Pagi

- Baca Juga: DAHSYAT: Penuhi Tantangan Raffi Ahmad, Jeje 'Govinda' Siap Temui Mama Amy

Sementara itu, film Rafathar The Movie sudah mulai tayang di bioskop Tanah Air pada Kamis, 10 Agustus 2017. Beberapa bintang yang terlibat dalam film garapan Bounty Umbara tersebut yaitu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Babe Cabita, Arie Untung, Agus Kuncoro, dan masih banyak lagi lainnya. 

Rafathar The Movie menceritakan tentang kasus penculilkan yang dilakukan oleh Jonny Gold (Raffi) dan Popo Palupi (Babe). Mereka mendapatkan misi untuk menculik anak yakni Rafathar. Namun, mereka mengalami sejumlah kendala dan masalah saat penculikan saat mengetahui bahwa Rafathar bukanlah balita biasa tapi memiliki kekuatan super. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini