nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LIVE DAHSYAT: Lucunya Denny Cagur dan Raffi Ahmad di Lomba Tarik Cus

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 15 Agustus 2017 09:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 15 598 1756127 live-dahsyat-lucunya-denny-cagur-dan-raffi-ahmad-di-lomba-tarik-cus-fzBtW5JIEQ.jpg Dahsyat Hari Ini (Foto: Twitter)

JAKARTA - Host Denny Cagur menyerah melihat kekacauan yang terjadi di segmen permainan Tarik Cus di panggung Dahsyat RCTI, Selasa (15/8/2017). Ketimbang ingin menang, akhirnya ia memutuskan untuk mengerjai tim lawannya.

“Nanti lepas ya, nanti lepas (talinya),” bisik Denny kepada anggota tim B, yaitu dirinya dengan para personel band Repvblik, di panggung ber-hashtag #GenerasiHappy itu.

- Baca juga: "MUSIC ON DAHSYAT" CHART: Isyana Sarasvati dan Payung Teduh Jadi Pesaing Baru, Armada Terdepak

- Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Rafathar Ahmad Kebanjiran Kado di Ulang Tahun ke-2

Tim B yang dipimpin Denny berhadapan dengan tim A yang dipimpin Raffi Ahmad, beranggotakan Bastian Steel dan Cucufi, yaitu grup asisten-asisten keluarga Raffi. Menurut Felicya Angelista sebagai pembawa acara, mereka akan bertanding dalam lomba tarik tambang, tetapi harus dilakukan sambil bernyanyi. Permainan itu akan dilakukan dalam tiga babak untuk menentukan pemenangnya.

Babak pertama dimenangkan tim Denny. Setelah sempat merayakan kemenangan, rupanya mereka harus kalah dengan tidak adil di babak kedua. Pasalnya, para penonton Dahsyat turut membantu tim Raffi, Bastian, dan Cucufi sehingga jadi ada banyak orang yang jadi lawan tim Denny, membuatnya sempat mengeluh.

“Ah itu mah 18 orang, curang lo,” keluh Denny.

Di babak ketiga, akhirnya Denny turut menggunakan cara tim Raffi dan menyeimbangkan permainan. Tentunya, keramaian dalam babak itu membuat keadaan sangat kacau. Namun, setelah Denny dinyatakan kalah lagi, Feli menganggap babak ketiga tidak sah. Pasalnya, tarik tambang itu tidak ditemani sambil bernyanyi. Akhirnya, Feli terpaksa memberi peringatan kepada para pemain.

“Pokoknya kalo gak sambil nyanyi, gak selesai-selesai mainnya,” ucap Feli.

Di saat itu, Denny sudah terlihat capek. Karenanya, ia malah ingin mengerjai tim lawannya tersebut. Kompak dengan Repvblik, ia mengajak timnya melepas tali tambang ketika tarikan dari tim Raffi tengah kencang-kencangnya. “Tarik! Satu, dua, tiga!” ucap Denny sambil melepas tali.

- Baca Juga: Live Dahsyat: Raffi Ahmad Panik Asisten Keluargnya Jadi Penyanyi

- Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Dikerjain Band, Young Lex dan Angela July Kalah Main Games

Rupanya, tubuh Bastian terlempar setelah Denny melepas tali tambang itu. Ia pun langsung bertanya dalang di balik ide tersebut, meski tidak dijawab. Kendati demikian, Feli tetap memberikan kemenangan pada tim Raffi.

“Jadi pemenangnya adalah tim A!” ucap Feli, disambung dengan lagu Joget India yang dinyanyikan Cucufi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini