nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto: Persiapan Pernikahan Terbongkar, Laudya Cynthia Bella Pamer Calon Suami di Instagram

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 16 Agustus 2017 18:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 16 33 1757294 foto-persiapan-pernikahan-terbongkar-laudya-cynthia-bella-pamer-calon-suami-di-instagram-jpMHhYV1VB.jpg Laudya Cynthia Bella. (Foto: Instagram/@laudyacynthiabella)

JAKARTA - Aktris cantik Laudya Cynthia Bella kini tak lagi sungkan memamerkan wajah kekasih, yang sebentar lagi akan menjadi suaminya. Dalam foto terbaru yang diunggahnya melalui instagram, dara kelahiran Bandung itu akhirnya secara resmi memperlihatkan wajah sang calon suami, Engku Emran.

Ini sekaligus menjadi penampilan pertama Engku sebagai kekasih Bella di hadapan publik. Pasalnya, selama ini perempuan 29 itu diketahui kerap menutupi sosok calon suaminya tersebut.

Baca juga: Sepakat Damai, Pengelola Apartemen Cabut Laporan Terhadap Muhadkly Acho

Bersama foto tersebut, Bella hanya menuliskan kalimat sederhana untuk duda beranak satu itu. “My lunch partner,” tulisnya yang menyiratkan bahwa lelaki 42 tahun itu menemaninya untuk santap siang kala itu.

Dalam foto candid tersebut, pengusaha asal Malaysia itu, tampak sibuk dengan makanan di tangan kanannya, sementara tangan kiri memegang ponsel.

Baca juga: Akui Sering Bertengkar, Mantan Suami Ayu Ting Ting Bantah Terjadi Perselingkuhan

Menariknya lagi, foto tersebut diunggah Bella hanya beberapa jam setelah persiapan pernikahannya terbongkar ke publik. Bahkan, dokumen-dokumen yang diperlukan untuk mengurus pernikahannya di Malaysia, pun menjadi viral di media daring.

Staf Kelurahan Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, tempat Bella berdomisili, juga membenarkan permintaan dokumen-dokumen tersebut. Kendati demikian, staf tersebut enggan memberikan keterangan detail terkait kapan tepatnya bintang Surga yang Tak Dirindukan itu akan mengakhiri masa lajangnya.

Baca juga: Salut! Ajak Anak Kotor-kotoran di Sawah, Sissy Prescillia Mengaku Senang

Bella memang terbilang pelit bertutur tentang hubungan asmaranya dengan mantan suami Erra Fazira itu kepada media. Mengingat hubungannya dengan keponakan Jusuf Kalla, Afifuddin Kalla, urung menuju pelaminan. Bella dan Afif diketahui melakukan acara lamaran pada 29 Januari 2017, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Hubungan Bella dan Engku mulai terendus media bulan lalu, setelah keduanya kerap berinteraksi melalui media sosial. Meski begitu, sampai saat ini Bella masih belum memberikan penjelasan apapun terkait rencana pernikahannya dengan Engku.

Baca juga: VIDEO: Oki Setiana Dewi Terapkan Jadwal Ketat Bermain Gadget untuk Anak

Meski begitu, netizen, teman sesama artis, maupun penggemar Bella berharap hubungannya kali ini akan berujung pada pelaminan. Seperti aktris dan penyanyi Ussy Sulistiawaty, yang memberikan doa terbaiknya untuk Bella.

Ikut happpyyy aku @laudyacynthiabella (emoji),” tulis istri presenter dan aktor Andhika Pratama itu.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini