nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Personel SNSD Siap Ramaikan "Countdown Setahun Asian Games 2018"

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 15 Agustus 2017 13:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 15 33 1756231 2-personel-snsd-siap-ramaikan-countdown-setahun-asian-games-2018-A2DjSnGveC.jpg Panitia Penyelenggara (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Indonesia terus menata diri jelang pelaksanaan Asian Games 2018. Selain infrastruktur yang terus dikembangkan demi kenyamanan peserta dan penonton, Indonesia juga siap menggelar acara Countdown Setahun Asian Games yang akan digelar pada hari Jumat, 18 Agustus 2017 di Monumen Nasional, Jakarta dan Benteng Kuto Besar, Palembang.

(Baca Juga: Meski Tak Tampil Full Team, SNSD Ikut Meriahkan Hitung Mundur Asian Games 2018 di Jakarta)

Bukti keseriusan terlihat dari nama-nama pengisi acara untuk Countodown Setahun Asian Games 2018. Panitia penyelenggara pesta olahraga bangsa Asia (INASGOC) mengundang girl band SNSD untuk tampil. Meskipun yang akan tampil hanya dua dari delapan personelnya, yakni Taeyeon dan Hyoyeon.

(Baca Juga: Bukan Lagi Member, Jessica Jung Tetap Hargai SNSD, Ini Buktinya)

Wishnutama, sebagai Creative Director Asian Games 2018, menjelaskan bahwa kedua member SNSD tersebut akan tampil secara perorangan. Jadi, tidak ada duet antara mereka atau dengan musisi lainnya pada acara nanti.

"Mereka (tampil) kepisah sendiri-sendiri. Mereka bakal nyanyi masing-masing dua lagu," jelasnya saat ditemui di Jakarta Pusat, Selasa (15/8/2017).

(Baca Juga: Comeback, SNSD Tampil Ceria dan Penuh Warna di Video Teaser Holiday)

Wishnu juga menjelaskan alasan mengapa mereka hanya mengundang Taeyeon dan Hyoyeon saja. Alasan waktu yang sudah semakin tipis dan dana yang terbatas membuat pihak panitia memutuskan hanya mengundang keduanya daripada mengajak keseluruhan Girls' Generation.

"Ya karena yang available aja. Karena kan mereka punya jadwal masing-masing dan kebetulan mereka punya jadwal yang padat dan waktunya mepet juga jadi siapa aja yang bisa kita bawa, kita undang," paparnya.

(Baca Juga: Kontroversi, Dukungan Kedatangan SNSD saat Countdown Asian Games 2018 Terus Mengalir)

Selain SNSD, pihak panitia juga turut mengundang musisi luar lain seperti Far East Movement. Tentunya akan ada juga artis Tanah Air yang dihadirkan seperti penyanyi dangdut Ikke Nurjanah.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini