Sangat Mulia! Bruno Mars Sumbang USD 1 Juta untuk Korban Krisis Air di Michigan

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 14 Agustus 2017 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 14 33 1755315 sangat-mulia-bruno-mars-sumbang-usd-1-juta-untuk-korban-krisis-air-di-michigan-DFAmkYyTH8.jpg Bruno Mars

JAKARTA - Bruno Mars mengejutkan penggemarnya yang memadati konser 24K Magic World Tour di Auburn Hills, Michigan.  

Di tengah konser, dia mengumumkan akan menyumbangkan USD1 juta dari pertunjukan tersebut untuk membantu korban krisis air di Flint, kota industri di Michigan, Amerika Serikat.

Penyanyi Versace on the Floor
ini mendapat sambutan hsiteris dari penggemarnya tersebut. "Saya sangat berterima kasih kepada penonton Michigan karena telah bergabung dengan saya dalam mendukung (membantu korban) ini," kata Mars.

(Baca Juga: Berubah Pikiran, Daniel Craig Akan Kembali Bermain di James Bond)

(Baca Juga: Masih Ingin Jadi James Bond, Daniel Craig Tak Jadi Potong Tangan)

"Tantangan yang sedang berlangsung masih bertahun-tahun ke depan bagi penduduk Flint dan penting bagi kami untuk tidak melupakan saudara dan saudari kita yang terkena dampak bencana ini. Sebagai orang, terutama sebagai orang Amerika, kita perlu berdiri bersama untuk memastikan sesuatu seperti ini tidak pernah terjadi dalam Komunitas lagi,"  tambah dia.

Dari pertunjukan
tersebut, seperti dilansir E Online, penyanyi dengan nama asli Peter Gene Hernandez dan Live Nation telah memberikan dana ke The Community Foundation di Greater Flint.

Saat ini Yayasan Komunitas Greater Flint menangani banyak masalah yang dihadapi kota tersebut, setelah krisis air dan mengakibatkan bencana efek dari populasi terhadap timbal.

(Baca Juga: Dibintangi Daniel Craig, Film ke-25 James Bond Bakal Rilis pada 2019)

(Baca Juga: Bukan Adele, Beyonce Dikabarkan Akan Mengisi Soundtrack Film Bond 25)

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini