nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Album, Geisha Buktikan Eksistensi di Tengah Isu Bubar

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 14 Agustus 2017 23:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 14 205 1755689 lewat-album-geisha-buktikan-eksistensi-di-tengah-isu-bubar-BEeOjn3EJp.jpg Geisha (Foto: Sabki/Okezone)

TANGERANG - Keputusan Momo, vokalis Geisha untuk menerima pinangan Nicola Reza Samudra pada 8 April 2017 silam menimbulkan kabar kurang baik bagi band yang telah membesarkan namanya. Ia dianggap akan menjadi penyebab bubarnya grup band yang dibentuk pada 2003 itu. Terlebih, ia memilih untuk menetap di Malang, Jawa Timur bersama sang suami.

(Baca Juga: Album Terbaru, Geisha Banyak Bersinggungan dengan Air)

(Baca Juga: Di Music Of The Day, Geisha Bawakan Single Perdana dari Album Terbaru)

Namun hal tersebut ternyata tak terbukti dan Geisha tetap eksis di industri musik Tanah Air. Salah satu buktinya adalah pembuatan video klip album terbaru mereka.

"Iya kita masih eksis," kata Momo sang vokalis di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Diakui Momo bahwa ia dan empat personel lainnya selalu rindu untuk memberikan karya di dunia tarik suara. Mereka pun akan tetap berkarya dan memberikan yang terbaik untuk orang-orang yang mendukung, My Geisha.

(Baca Juga: Menetap di Malang, Momo Jawab soal Rumor Keluar dari Geisha)

(Baca Juga: Roby Angkat Bicara soal Gosip Miring Geisha Bubar)

"Kita keluarin album jadi ya sebenernya kita sendiri juga memang kangen banget misal ada lagu baru nih kita manggung juga ada lagu baru yang bisa kita nyanyiin sama My Geisha kita masih ada kita masih komplet kita masih berkarya," tambahnya.

Album bertajuk Mustahil Untuk Bersama memang sudah menjadi penantian My Geisha. Sebab, grup band asal Pekanbaru itu mengeluarkan album untuk terakhir kalinya pada 2014.

Tiga tahun tak merilis album namun tidak berarti karya Geisha terhenti. Beberapa single tetap menjadi karya mereka dan diterima dengan baik oleh para pecinta musik Indonesia.

Selanjutnya perempuan bernama lengkap Narova Morina Sinaga ini mengakui bahwa kondisinya kini tak memungkinkan lagi untuk terus seperti dulu. Sudah menjadi istri orang dan tinggal jauh dari Ibu Kota tentu membuatnya sedikit repot meski hal tersebut tidak terjadi setiap waktu.

"Tinggalnya udah beda seperti sekarang aku ke Jakarta tadi (berangkat) dari jam 3 subuh aku jalan ke lokasi langsung jam 8 segala macam. Aku pribadi lebih menyesuaikan bagaimana ritme sekarang waktunya," jelas Momo panjang lebar.

Kondisi Momo saat ini sangat dimaklumi oleh empat rekannya. Bagi mereka hal yang paling penting adalah adanya pengaturan jadwal dan komitmen untuk terus berkarya di belantara musik Indonesia yang kian berat persaingannya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini