Image

Administrasi Belum Selesai, Ello Batal Dipindahkan ke RSKO

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 21:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 11 33 1754449 administrasi-belum-selesai-ello-batal-dipindahkan-ke-rsko-gqqYUdKfOT.jpg Ello (Foto: Instagram)

JAKARTA - Marcello Tahitoe batal dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Pernyataan itu disampaikan oleh pengacara Ello, Chris Sam Siwu saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

"Ya proses kan lagi berjalan. Besok kan hari Minggu jadi ya masih proses," kata Chris disela langkahnya meninggalkan lokasi.

- Baca Juga: Dijenguk Marcella Zalianty, Ello Ingin Kasusnya Tidak di Besar-Besarkan

- Baca Juga: Sempat Ditunda, Polisi Akhirnya Jelaskan Alasan Pending Umumkan Kasus Ello

Seperti telah diberitakan, Marcello Tahitoe rencananya sempat akan dipindahkan ke RSKO siang tadi. Dikatakan Chris, pemindahan dilakukan sesuai hasil assessment yang menyatakan Ello harus direhabilitasi.

Terkait alasan belum dipindahkannya Ello, Chris Sam Siwu enggan memberikan keterangan secara detail. Chris hanya menyebut kendala administrasi sebagai faktor penghambat pemindahan Ello.

"Iya administrasinya belum selesai. Kan perlu administrasi dan terlalu sore," ucapnya.

Terakhir, Chris hanya meminta agar awak media menanyakan alasan belum dipindahkannya Ello ke Kapolres Metro Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Marcello Tahitoe ditangkap oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kawasan Jagakarsa pada 6 Agustus 2017. Dari hasil penangkapan, polisi turut mengamankan barang bukti berupa dua paket ganja dengan perkiraan berat dibawah lima gram.

Selain Ello, polisi juga mengamankan dua rekannya, DM dan RGG. Khusus untuk RGG, polisi memutuskan untuk tidak melakukan penahanan lantaran tidak terpenuhi unsur pidananya.

- Baca Juga: Terungkap, Ello Transaksi Ganja Senilai 200 Ribu Rupiah

- Baca Juga: Demi Senang-Senang, Marcello Tahitoe Konsumsi Ganja Sejak Bangku Kuliah

Sementara dari keterangan Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan dalam sesi jumpa pers sore tadi, proses assessment Ello memang belum diumumkan secara resmi. Oleh karenanya, Ello masih akan menjalani penahanan di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Marcello Tahitoe batal dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini