Image

Dijenguk Marcella Zalianty, Ello Ingin Kasusnya Tidak di Besar-Besarkan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 19:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 11 33 1754331 dijenguk-marcella-zalianty-ello-ingin-kasusnya-tidak-di-besar-besarkan-zfSdYmfray.jpg Marcella Zalianty (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Marcella Zalianty datang menjenguk Marcello Tahitoe di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017). Datang selaku perwakilan LBH PARFI 56 beserta Minola Sebayang selaku kuasa hukum, Marcella menjelaskan maksud kedatangannya hari ini.

"Jadi kita datang hanya make sure bahwa teman kita yang di sini, tolong diproses dengan baik," kata Marcella Zalianty.

- Baca Juga: Datangi Polda Metro Jaya, Marchella Zalianty Beberkan Kondisi Terkini Pretty Asmara Dkk

- Baca Juga: Marcella Zalianty Sindir Perpecahan karena Pilkada

Seperti diketahui, Marcello Tahitoe ditangkap oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kawasan Jagakarsa pada 6 Agustus 2017. Dari hasil penangkapan, polisi turut mengamankan barang bukti berupa dua paket ganja dengan perkiraan berat dibawah lima gram.

Selain Ello, polisi juga mengamankan dua rekannya, DM dan RGG. Khusus untuk RGG, polisi memutuskan untuk tidak melakukan penahanan lantaran tidak terpenuhi unsur pidananya.

Saat datang membesuk Ello, Marcella juga sempat menemui Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung. Dari pertemuan tersebut, Marcella akhirnya mendapat kepastian bahwa proses hukum Ello berjalan sebagaimana mestinya.

"Ello juga menerimanya dengan baik," ungkap wanita yang menjabat sebagai Ketua Umum PARFI 56.

Terakhir, Marcella juga menyampaikan pesan yang dititipkan Ello pada dirinya.

"Dia meminta dijaga untuk tidak terlalu dipublikasikan biar semua berjalan dengan lebih cepat lebih baik," tutup Marcella.

- Baca Juga: Demi Cari Inspirasi Bermusik, Ello Bakal Nonton Coachella di Amerika

- Baca Juga: Sempat Ditunda, Polisi Akhirnya Jelaskan Alasan Pending Umumkan Kasus Ello

Marcello Tahitoe dan DM saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditahan di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Dari penetapan tersebut, keduanya dijerat Pasal 111 dan 127 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini