Image

Pemain Bocorkan Karakter Benicio Del Toro di Star Wars: The Last Jedi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 17:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 11 206 1754209 pemain-bocorkan-karakter-benicio-del-toro-di-star-wars-the-last-jedi-FbH8G53cwx.jpg Poster film Star Wars (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Empat bulan jelang penayangannya, bocoran tentang cerita Star Wars: The Last Jedi terus bermunculan. Salah satu bocoran yang menjadi pebincangan hangat publik adalah tentang sosok karakter baru bernama DJ yang diperankan oleh Benicio Del Toro.

(Baca Juga: John Boyega Beri Isyarat Adegan Reuni Luke dan Leia di Star Wars: The Last Jedi)

Hingga kini, sosok DJ masih menjadi misteri bagi penggemar Star Wars. Tak banyak informasi yang bisa digali tentang bagaimana sejatinya kepribadian DJ. Apakah dia merupakan tokoh protagonis atau antagonis, tak ada yang tahu.

Del Toro pun tak banyak bicara tentang karakternya. Ia hanya mengatakan jika DJ sangat berhubungan dengan misi yang sedang dijalankan oleh sosok Finn dan Kelly di Canto Bright.

(Baca Juga: Tangan Dingin Ron Howard Bawa Spin-Off Han Solo Banyak Kemajuan)

“DJ adalah bagian dari misi yang dikerjakan karakter Finn (John Boyega) dan Rose (Kelly Marie) di kota resort judi yang kaya, Canto Bright. Tapi, apakah mereka membawanya ke sana? Apakah mereka menangkapnya di sana? Apakah mereka membebaskannya di sana?” kata Del Toro membuat penasaran, seperti dilansir ComicBook, Jumat (11/8/2017).

Del Toro memang tak menjelaskan bagaimana karakter DJ yang sebenarnya. Tapi menilik dari penjelasan Kelly Marie Tran yang kerap beradu akting dalam banyak adegan, DJ bukanlah karakter yang bisa dianggap remeh atau dipandang sebelah mata.

(Baca Juga: Adegan Terakhir Princess Leia di Star Wars: The Last Jedi Bakal Mengharukan)

“Ketika aku di lokasi dengan karakter itu (DJ), aku merasa seperti ada seekor macan di ruangan itu. Dan aku selalu harus berhati-hati. Seperti seekor binatang, setiap saat dia bisa saja melakukan apapun dan aku tidak tahu apa,” papar Marie.

Penonton bisa menentukan sendiri apakah DJ adalah karakter yang baik atau jahat ketika nanti melihatnya di bioskop saat The Last Jedi rilis mulai 15 Desember 2017. Selain menyaksikan DJ, penonton juga akan bisa melihat penampilan terakhir Carrie Fisher sebagai Leia di Star Wars ini.

(Baca Juga: Disney D23, Ajang Mengenang Carrie Fisher di Star Wars: The Last Jedi)

Seperti yang sudah diketahui, The Last Jedi merupakan film terakhir Fisher sebagai Leia di Star Wars sebelum ia meninggal Desember 2016 lalu. Sebelumnya sempat tersiar kabar jika Disney akan tetap menghadirkan Fisher di Star Wars IX dengan menggunakan CGI. Tapi hal tersebut lantas dibantah oleh sutradara.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini