Image

VIDEO: Ibu Minta Dara 'The Virgin' Cari Jodoh di Hari Ulang Tahun

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017, 15:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 10 33 1753653 video-ibu-minta-dara-the-virgin-cari-jodoh-di-hari-ulang-tahun-uB5BpEopzX.jpg Dara "The Virgin" (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dara 'The Virgin' baru saja memasuki usia ke-26 tahun. Tak sendiri, ia merayakan hari jadinya bersama keluarga dan Virginity (sebutan fans The Virgin) di kediamannya yang dipimpin oleh Nunung Mardiana sang ibu.

Mereka telah menyiapkan segala bentuk dan macam kue ulang tahun dan makanan kesukaan Dara. Para fans yang datang lebih dulu juga ikut mendekor ruangan dengan segala aksesoris ulang tahun seperti balon dan hiasan lainnya.

- Baca Juga: Bentuk Duo Baru, Mitha 'The Virgin' Pastikan Tak Bertengkar dengan Dara

- Baca Juga: Jadi DJ, Mita 'The Virgin' Ingin Hasilkan Karya Berbeda

Setibanya di rumah, wanita berdarah Sunda tersebut mengungkapkan kebahagiaanya mendapat kejutan.

 

"Senang banget (dapat surprise), enggak nyangka kan abis dari kerjaan di dua tempat. Ternyata di kasih suprise," ujar Dara dalam tayangan Obsesi.

Doa dan harapan datang dari orang-orang sekitar untuk Dara. Tak hanya soal ucapan, sang ibu menaruh harapan agar di usia ini gadis yang akrap disapa Neng Dara tersebut bisa menemukan jodohnya.

"Cuman ngasih doa. Semoga dengan bertambahnya umur eneng ke-26 tahun ini dimudahkan rizki dan dikasih kesehatan, dan satu lagi semoga dapat jodoh," pinta sang ibu.

Menanggapi permintaan sang ibu, wanita kelahiran Tasikmalaya tersebut mengungkapkan rasa pasrah menantikan sosok pendamping yang masih ditunggunya.

- Baca Juga: Mitha Jawab Kabar Bubarnya The Virgin

- Baca Juga: Bikin Grup Baru, Mitha 'The Virgin' Ganti Aliran Musik

"Ya kalau ada pasti nemu. Karena kalau cewek ya, tetap ya. Belum ada yang nyamperin. Jadi ya nunggu aja," jawab Dara.

Disamping itu, pemilik nama lengkap Dara Rizki Ruhiana tersebut kini tengah disibukkan dengan jadwal pekerjaan sebagai penyanyi solo dan mempromosikan single berjudul Pujaan Hatiku. Sementara Mitha memilih untuk berkarier dengan membentuk duo DJ bernama Black Champagne bersama DJ Citra.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini