Image

Jarang di Rumah, Raffi Ahmad Pastikan Hubungan dengan Rafathar Tetap Harmonis

Sumarni, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 18:35 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 06 20 33 1720973 jarang di rumah raffi ahmad pastikan hubungan dengan rafathar tetap harmonis DZ8rCDFTNk.jpg Raffi Ahmad (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Kesibukan Raffi Ahmad selama bulan ramadan di industri hiburan memang tak main-main. Dampak dari pekerjaannya itu, bapak satu orang anak ini sampai kesulitan berjumpa dengan sang putra semata wayang, Rafathar Malik Ahmad.

Jadwal syuting yang begitu padat dari pagi hingga malam hari membuat intensitas pertemuan Raffi dengan Rafathar bisa dihitung dengan jari. Kendati demikian, host Dahsyat itu memastikan hubungannya dengan sang anak tetap harmonis.

Sayangnya, Raffi menyebutkan sang balita yang lahir pada 15 Agustus 2015 itu lebih dekat dengan sang istri, Nagita Slavina (Gigi) ketimbang dirinya.

"(Deket) ke Gigi sih karena Gigi kan setiap hari (ketemu). Tapi ke aku juga deket," kata Raffi saat dijumpai di komplek MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (20/6/2017).

Biasanya Raffi mengambil hati si kecil dengan cara mengajaknya bermain. Kata bintang Love is Cinta itu Rafathar selalu gembira kala diajak bermain bersama.

"Karena aku kan orangnya ekspresif kalau Gigi biasa. Kalau aku ngajak mainnya sampe guling-gulingan dan kalau ketemu aku mau main dia heboh banget," jelasnya.

"Tapi apa-apa ke ibunya. Kalau udah mau nangis, mau tidur pasti nyarinya mamanya. Kalau mau main cari papanya," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini