Image

Tak Takut Cinlok dengan Arbani Yasiz, Begini Sikap Adinda Azani

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 16 Juli 2017, 01:01 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 07 15 33 1737268 tak takut cinlok dengan arbani yasiz begini sikap adinda azani V09gxhmso3.jpg Arbani Yazis dan Adinda Azani (Foto: Instagram)

BEKASI – Menjadi sepasang kekasih dalam sinetron Roman Picisan tak membuat Adinda dan Arbani Yasiz saling jatuh cinta di kehidupan nyata. Dalam Roman Picisan, Dinda berperan sebagai Wulandari sedangkan Bani berperan sebagai Roman.

Dinda pun dengan tegas menjawab bahwa tak ada benih cinta antara mereka berdua. Aktris 23 tahun itu menuturkan bahwa tak pernah terpikirkan olehnya untuk cinta lokasi lantaran Dinda sendiri telah memiliki seorang kekasih. Bahkan, Bani juga mengenal kekasih dari aktris asal Bogor tersebut.

“Enggak kepikiran sih bakalan cinlok. Aku uda punya pacar juga,” tutur Adinda Azani saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

“Gue juga kenal sama pacarnya Dinda,” timpal Arbani Yasiz.

Selain itu, Adinda sendiri memang sudah sangat mengenal sifat dari lawannya mainnya itu. Dinda menyebut bahwa Bani adalah orang yang introvert dan begitu tertutup.

Sinetron Roman Picisan ini baru saja mengadakan acara meet and greet di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Segenap para penggemar dari serial tersebut memenuhi mal di kawasan Bekasi tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini