nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duh, Anak Risty Tagor dari Mantan Suami Sering Cemburuan

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 05:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 28 33 1745334 duh-anak-risty-tagor-dari-mantan-suami-sering-cemburuan-xB7yX9Hg76.jpg Risty Tagor (Foto: Okezone)

TANGERANG SELATAN - Berperan sebagai single parent, aktris Risty Tagor tegar mengurus dua anak seorang diri. Menurut Risty, si kecil beda bapak itu seringkali membuat dirinya kewalahan. Maklum, sama-sama masih berusia dini putra sulungnya, Arsen Raffa Balweel acap kali cemburu dengan si bungsu, Arkana Rafif Bisyari.

Untungnya Risty menilai positif kecemburuan Arsen terhadap Arka. Pasalnya, buah hatinya dari pernikahan bersama Rifky Balweel itu hanya sedikit iri apabila sang ibunda menggendong Arka.

- Baca Juga: Tanpa Suami, Risty Tagor Bisa Lebih Tegas kepada Anak

- Baca Juga: Namanya Dicatut untuk Hina Ulama, Risty Tagor Ingatkan Ada Hukum Allah

"Anak-anak kompak banget sih mereka. Arsen sama Arka cemburu banget. Kadang kalo aku peluk (Arka), Arsen kepengen juga. Kalo Arka nyamperin (aku), Arsen juga begitu. Waktu masih kuat gendong Arsen kanan kiri gendongnya. Itu sih momen yang seru banget," ungkap Risty saat dijumpai di kawasan BSD, Tangerang Selatan pada Kamis (27/7/2017).

Kendati demikian, Risty tetap berlaku adil bagi kedua jagoannya itu. Pemain Wanita Berkalung Sorban tersebut menyebut momen saat buah hati bermanja-manja jangan sampai terlewatkan begitu saja. Itulah kenangan yang paling berharga bagi Risty.

"Makanya kalo punya anak cowok tuh aku bukan manjain tapi kasih sayang lebih. Karena Arsen tuh sekarang udah mau masuk SD pasti udah mulailah sama mamanya kayak malu dipeluk-peluk, malu dicium-cium. Itu lumrah bagi semua ibu yang punya anak laki-laki. Sementara kan kalo anak perempuan sampe umur segini masih mau dipeluk-peluk," imbuhnya.

Di samping itu, wanita 28 tahun itu rupanya sempat kerepotan saat bermain dengan Arsen. Bagaimana tidak, si sulung kerap meminta mainan yang tidak familiar di telinga Risty.

Sehingga mau tidak mau, janda Stuart Collin ini pun harus mempelajari sejumlah mainan yang umumnya dimainkan anak laki-laki.

"Kita main kok kayak cowok. Kita sih main. Kayak misal main trampolin, bola, segala macem. Aku berusaha untuk bisa ngikutin. Kayak waktu itu dia ngomong "temen-temen aku puya spinner". Akh engga tau itu apa. Yang namanya perempuan kan engga ngerti," jelas Risty lantas tertawa.

"Atau Arsen lagi pengen skateboard sama ayahnya nyobain, kita pake pengaman yang penting dia tau jangan sampe mereka jadi penasaran. Roller blade juga begitu. Ya namanya anak laki kalo engga luka engga jatoh ya bukan anak laki," tambahnya.

- Baca Juga: Risty Tagor Kini Tak Mewajibkan Syuting Lagi

- Baca Juga: Sambil Syiarkan Islam, Keuntungan Risty Tagor Berlipat Ganda

 

Pelantun tembang Ramadhan Datang Lagi ini juga tidak khawatir apabila sang anak mencoba permainan yang cukup ekstrem. Asalkan masih dalam pantauannya, Risty tak masalah.

"Aku pribadi engga sih. Karena waktu aku kecil juga berproses dengan ya jatuh itu bukan berarti kenapa-kenapa parah. Selama masih dalam pengawasan ya engga kenapa-kenapa," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini