nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Namanya Dicatut untuk Hina Ulama, Risty Tagor Ingatkan Ada Hukum Allah

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 23 Februari 2017 11:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 02 23 33 1625997 namanya-dicatut-untuk-hina-ulama-risty-tagor-ingatkan-ada-hukum-allah-eOZm1FCBR6.jpg (Foto: Instagram)

JAKARTA – Risty Tagor ogah larut dalam kasus pencatutan namanya di dunia maya. Bintang sinetron Safa dan Marwah ini cukup hanya mengklarifikasi dan tidak menempuh jalur hukum. Menurut Risty, yang penting netizen tidak ikut percaya posting-an yang bukan bersumber dari dirinya tersebut.

“Sikapi dengan biasa aja sih, yang penting klarifikasi supaya jangan sampai ada orang yang ikut-ikutan setuju sama kata-kata itu,” jelas Risty di Go Spot RCTI, tayang Kamis (23/02/2017).

Sidang Perdana Risty Tagor-Stuart Collin

Nama Risty Tagor dicatut oleh orang tak bertanggungjawab melalui akun Facebook palsu. Di situs jejaring sosial tersebut sang pelaku mengunggah postingan yang merendahkan seorang ulama, bahkan mengajak netizen untuk pindah agama dari Islam. Risty mengaku dirinya tidak pernah punya akun Facebook pribadi dan fanpage miliknya tidak diurus sendiri.

Meski dampak aksi pencatutan tersebut cukup dahsyat namun Risty merasa tidak perlu meladeni tingkah si pelaku. Dia curiga sang pelaku justru ingin dirinya menanggapi kasus tersebut dengan keras. Risty menyerahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa mengenai apakah kasus tersebut akan segera selesai.

“Ngapain diperpanjang. Kalau misalnya ditanggepin, emang itu maunya mereka. Biarin aja. Mereka begitu mungkin karena keimanannya tidak dekat sama Allah, mereka tidak tahu ada hukum yang lebih luar biasa yaitu hukum Allah,” papar Risty.

(ful)

BERITA FOTO
+ 7

Sidang Perdana Risty Tagor-Stuart Collin

Pasangan selebriti Risty Tagor dan Stuart Collin menghadiri sidang perdana perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). Sidang dilanjutkan pada 12 Oktober mendatang dengan agenda mediasi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini