nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pilih Fesyen, Risty Tagor Tolak Bisnis Kue

Sumarni, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 19:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 27 33 1745181 pilih-fesyen-risty-tagor-tolak-bisnis-kue-Cm6mZXSLho.jpg Risty Tagor (Foto: Okezone)

TANGERANG SELATAN - Kalangan selebriti Tanah Air tengah berbondong-bondong berbisnis kue khas oleh-oleh di setiap kota. Tengok saja sederet nama seperti Nagita Slavina, Laudya Chyntia Bella hingga Syahrini telah membuka gerai kue di berbagai daerah yang kini menjadi sorotan.

Sayangnya, aktris peran Risty Tagor justru tidak tertarik mengikuti jejak para selebriti itu dalam berbisnis kue. Sempat mendapatkan tawaran, ibu dua orang anak itu menolak dengan halus jalinan kerjasama tersebut.

(Baca Juga: 2 Kali Jadi Janda, Risty Tagor Akui Tetap Ada Pria yang Mendekati)

Bukan tanpa alasan, Risty ingin fokus memperlebar kerajaan bisnisnya di lini fashion. Mantan istri Rifky Balweel itu pun masih ingin memperluas jaringan komunitas Muslimah Syar'i Indonesia yang dirintis olehnya sejak beberapa waktu lalu.

Risty menyadari tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus usaha baru. Apalagi promosi kue khas oleh-oleh itu bisa jadi mengharuskan wanita 28 tahun itu bolak-balik ke luar kota. Sehingga kemungkinan besar akan meninggalkan anak di rumah.

(Baca Juga: Ini Klarifikasi Risty Tagor soal Ingin Lepas Hijab)

Padahal, ia kini berprinsip apa pun yang terjadi tetap mendahulukan kepentingan kedua buah hati yang masih berusia dini dan memilih mengambil pekerjaan sekitaran Ibu Kota.

"Sempet ada tawaran. Tapi aku bilang aku fokus sama Ristyland, komunitas juga baru satu tahun masih harus dibangun. Soalnya sebenernya membangun komunitas itu engga sesulit sekarang memanagenya. Pikirinnya si memanagenya itu. Sama aja kayak oleh-oleh. Aku juga harus promo sana sini gitu-gitu kan. Nah, itu yang enggak bisa," tuturnya saat dijumpai di kawasan BSD, Tangerang Selatan pada Kamis (27/7/2017).

(Baca Juga: Namanya Dicatut untuk Hina Ulama, Risty Tagor Ingatkan Ada Hukum Allah)

Lagipula apabila memang berencana berbisnis kuliner, Risty tidak tertarik dengan usaha jenis makanan ringan. Tawaran yang berdatangan pun diakui pemeran Wanita Berkalung Sorban itu sejatinya selalu ada.

"Belum sih kalau yang oleh-oleh gitu. Kemarin dari manajer sempet ada yang nawarin. Tapi kalau aku pribadi pinginnya yang bener-bener aku suka, waktunya juga disesuaikan," jelasnya.

(Baca Juga: Sambil Syiarkan Islam, Keuntungan Risty Tagor Berlipat Ganda)

"Karena kan semakin banyak usaha bisa fokus susah. Karena sebenernya ngebangun sesuatu itu engga susah tapi memanagenya itu yang susah," imbuhnya.

Risty sendiri kini sedang vakum dari dunia seni peran. Ia rehat sejenak dari industri hiburan demi mengurus kedua buah hatinya. Oleh sebab itu, Risty mulai menekuni bisnis clothing line miliknya yang telah membuka gerai di tiga lokasi strategis.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini