nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambil Syiarkan Islam, Keuntungan Risty Tagor Berlipat Ganda

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 05 Juni 2017 08:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 05 33 1707586 sambil-syiarkan-islam-keuntungan-risty-tagor-berlipat-ganda-2xxecxTxv2.jpg Risty Tagor (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Risty Tagor meraup keuntungan berlipat ganda dengan berjualan pakaian Muslim di bulan Ramadan. Tidak hanya untung biasa, Risty mengungkap berhasil meraup manfaat dari berbagai sisi dari kegiatan terbarunya tersebut.

Yang pertama tentunya berasal dari segi penjualan. Dalam tayangan Go Spot RCTI, Senin (5/6/2017), Risty mengaku omzet penjualannya melambung tinggi selama Bulan Ramadan. "Biasanya produksi kita memang meningkat 3-4 kali lipat saat Bulan Ramadan. Jadi jualan sebulan kalau di Ramadan bisa empat kali lipat gitu," kata Risty.

Selain itu, Risty juga ingin menyebarkan ajaran-ajaran Islam melalui bisnisnya tersebut. Bagi Risty, masyarakat Muslim yang belum mantap berhijab dapat tertarik untuk ikut belajar nilai-nilai berhijab secara lebih dalam lagi melalui pilihan warna dan fashion yang ditawarkannya.

"Dengan aku membuka brand baju Muslim, aku enggak cuma kasih warna-warna atau pilihan fashionnya saja, tapi tujuan syiarnya juga. Jadi, yang enggak berhijab jadi belajar berhijab," tambah Risty.

Dua alasan tersebut sudah sangat cukup bagi Risty untuk serius menekuni dunia bisnis pakaian Muslim. Apalagi, masih banyak prospek bisnis di bidang tersebut mengingat pasar pakaian Muslim Indonesia yang sangat besar.

"Buat aku bisnis ini juga sangat menjanjikan sih," tutup Risty.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini