nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernah Mencoba Industri Tarik Suara, Risty Tagor Tak Lagi Percaya Diri Jadi Penyanyi

Sumarni, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 18:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 27 33 1745143 pernah-mencoba-industri-tarik-suara-risty-tagor-tak-lagi-percaya-diri-jadi-penyanyi-8Ke4dkxlsm.jpg Risty Tagor (Foto: Okezone)

TANGERANG SELATAN - Sempat menjajal karier di dunia tarik suara, aktris Risty Tagor rupanya masih belum percaya diri bernyanyi kembali. Janda Stuart Collin itu tidak berencana comeback dalam rangka memeriahkan industri musik di waktu dekat.

(Baca Juga: Tetap Kompak Pasca-Bercerai, Risty Tagor dan Rifky Balweel Bagi Jatah Urus Anak)

(Baca Juga: Risty Tagor Banting Tulang demi Nafkahi 2 Anaknya, Curhat sebagai Single Parent)

Padahal, Risty tak menampik beberapa waktu terakhir ini banyak sekali tawaran dari label musik yang mengajak dirinya untuk masuk dapur rekaman. Wanita 28 tahun itu pun sering mendapatkan panggilan bernyanyi mengisi sebuah acara.

(Baca Juga: Ini Klarifikasi Risty Tagor soal Ingin Lepas Hijab)

Sayang Risty ternyata belum siap bernyanyi kembali usai melahirkan anak kedua yang bernama Arkana Rafif Bisyari.

"Sebenernya nyanyi juga ada tawaran karena kemaren-kemaren sempet nyanyi tapi enggak pede (percaya diri) nyanyi yah," ungkapnya saat dijumpai di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (27/7/2017).

(Baca Juga: Sambil Syiarkan Islam, Keuntungan Risty Tagor Berlipat Ganda)

Peluang Risty kembali menggebrak industri musik Tanah Air dengan lagu-lagu religi sejatinya terbuka lebar. Terakhir mengeluarkan single, Ramadhan Datang Lagi pada 2015 berduet dengan Andita Minarska, pemain Wanita Berkalung Sorban itu menegaskan tidak tertarik bernyanyi lagi.

"Sebenernya ada komunitasnya tetep walaupun ada kesempatan engga nyanyi-nyanyi dulu deh. Mending yang lain dulu," imbuhnya.

Sejatinya bukan hanya dalam segi musik, Risty pun memutuskan vakum di dunia seni peran. Ibu dua orang anak itu masih membatasi aktivitasnya di industri hiburan dengan memilih berbisnis.

Pasalnya, Risty menganggap kehidupan di dunia akting dengan bisnis cukup berbeda. Tengok saja, tak seperti berakting, Risty menilai menjalani bisnis sesungguhnya dapat lebih mudah mengatur waktu berkualitas antara dirinya dengan sang buah hati.

Maklum, dua kali gagal merajut rumah tangga, Risty kini masih berstatus single parent sehingga mengurus dua anak seorang diri.

"Tawaran sih ada, film ada, sinetron ada tapi aku tetap concern sama pilihan aku apabila kalo liat Arsen sama Arka. Waduh enggak dulu deh. Buat aku pribadi harus komitmen buat enggak yah enggak," sambungnya.

Usaha yang sedang ditekuni oleh Risty sendiri yakni bisnis di lini fesyen. Ia fokus membuka brand busana islami dengan kerudung khas syar'i. Hingga saat ini, Risty sudah membuka tiga gerai di sejumlah lokasi tragis termasuk Bintaro, Jakarta dan Bekasi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini