nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Ulang Tahun Pernikahan, Omesh Gelar Aqiqah Anak

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 09 Juli 2017 14:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 09 33 1732102 video-ulang-tahun-pernikahan-omesh-gelar-aqiqah-anak-AzGPdqHCR6.jpg Omesh (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kebahagiaan sedang menyelimuti pasangan Omesh dan Dian Ayu Lestari. Bagaimana tidak, pada Sabtu kemarin, pasangan ini memasuki ulang tahun kelima pernikahan mereka. 

Selain itu hadirnya dua buah hati juga menyempurnakan hidup keduanya. Untuk mensyukurinya, pasangan yang menikah pada 2012 silam ini mengundang para sanak saudara dan rekan-rekannya sekaligus dalam peringatan aqiqah anak keduanya.

"Alhamdulillah hari ini tasyakuran ya syukuran aqiqah putra kami kebetulan juga sama ulang tahun pernikahan," paparnya dalam Go Spot, Minggu (9/7/2017).

Saat aqiqah, Omesh membagikan pohon uang untuk mereka yang hadir. Meski tak tahu makna secara sesungguhnya, namun dengan hal tersebut pria berusia 30 tahun ini merasa bahagia karena bisa berbagi dan membuat orang lain bahagia.

"Saya enggak tahu maknanya cuma kalau lihat tadi karena kita berbagi kebahagiaan dan rezeki ya mudah-mudahan jadi rejeki juga buat kita. Kasih rezeki buat orang lain, jadi rezeki juga buat kita," jelas Omesh.

Ananda Omesh dan Dian menikah pada 8 Juli 2012 lalu di Surabaya dengan kombinasi adat Jawa dan Sunda. Kini keduanya bisa dikatakan sebagai pasangan sempurna dengan dua anak berjenis kelamin berbeda.

Anak pertama pasangan ini berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Btara Embun Anandayu. Pada 13 Mei kemarin, Btara Langit Anandayu lahir secara normal dengan perjuangan lima belas jam perjuangan Dian Ayu di rumah sakit.

(edi)

Berita Terkait

Omesh

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini