Berangkat Haji Tahun Ini, Personel Wali Band Ajak Istri dan Manager ke Tanah Suci

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 26 Juli 2017 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 26 33 1744130 berangkat-haji-tahun-ini-personel-wali-band-ajak-istri-dan-manajer-ke-tanah-suci-94RS4IpnQo.jpg Wali Band. (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Personel grup band Wali kini tengah merasakan kabahagiaan yang luar biasa. Pasalnya Faank, Apoy, Tomi, Ovie, dan Nunu akan terbang ke tanah suci Makkah dan Madinah tahun ini untuk menjalankan ibadah Haji.

Sesuai jadwal, personel grup band asal Ciputat, Tangerang Selatan, ini akan berangkat pada 18 Agustus 2017. Tidak hanya para personel secara lengkap, grup band Wali juga mengajak para istri dan sang manajer.

Dalam tayangan Obsesi, Rabu (26/7/2017), sang vokalis mengaku bersyukur karena akhirnya apa yang dicita-citakan bersama sejak lama tersebut sudah ada di depan mata. Untuk kelancaran perjalanan, mereka menggelar pengajian dengan mengundang seluruh manajemen grup band Wali dan anak-anak yatim dari panti asuhan.

"Malam ini merupakan pengajian rutin wali. Kami enggak cuma pengajian saya juga ada santunan anak yatim. Kita menghadirkan seluruh keluarga besar Wali," papar Faank.

"Ini salah satu janji cita-cita Wali pengin berangkat (haji) bareng-bareng," sambungnya.

Berangkat haji memang menjadi keinginan semua umat muslim di dunia. Namun adanya biaya tak melulu menjamin seseorang untuk bisa segera melakukan salah satu rukun Islam tersebut karena antrean yang begitu panjang. 

Sudah mendaftar sejak lama, Faank dan kawan-kawan akhirnya bisa segera merealisasikan mimpi untuk berangkat haji bersama-sama. Sejak bertengger di belantara musik tanah air pada 1999, grup band musik Wali menjadi pusat perhatian karena karya-karya positifnya.

"Kalau dibilang mampu ya mampu Alhamdulillah keinginan kita berangkat (haji) terlaksana insya Allah," tambah Faank.

Berangkat haji bersama para istri dan manajer tentu tidak butuh biaya yang sedikit. Ratusan bahkan miliaran rupiah harus siap dirogoh dari kantong mereka baik untuk perjalanan maupun oleh-oleh saat tiba di Tanah Air nanti.

Disinggung soal jumlah total biaya yang harus dikeluarkan, personel Wali ini tak ingin berbagi infomrasi kepada publik. Mereka hanya ingin bersyukur karena rezeki yang diterima dari pekerjaan selama ini datang dari Allah dan atas izin-Nya.

"Ah jadi ngomongin biaya. Pokoknya dari manapun jalannya itu datang dari Allah SWT, pokoknya Allah SWT sudah mengijinkan kita datang (berhaji) di tahun ini," tutup personel lainnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini