Okezone Stories: Bella Queen Ungkap Keseruan di Balik Video Klip Teman Biasa

Siska Permata Sari, Jurnalis · Sabtu 24 Juli 2021 02:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 24 205 2445171 okezone-stories-bella-queen-ungkap-keseruan-di-balik-video-klip-teman-biasa-Iegy8hSEXk.jpg Bella Queen (Foto: IG Bella Queen)

JAKARTA - Penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019, Bella Queen mengungkapkan keseruannya di balik proses pembuatan video klip single barunya berjudul ‘Teman Biasa’. Demi membuat video klip itu, Bella mengatakan, dirinya harus panas-panasan di tengah lokasi syuting-nya yang outdoor.

“Pas buat video klipnya, kan itu siang, terus lokasinya outdoor, di luar, panas banget parah,” kata Bella Queen saat berbincang virtual di Okezone Stories.

Baca Juga:

Rilis Single Perdana, Bella Queen KDI 2019 Gandeng Rapper Asal Halmahera Utara

Bersama Rapper Angelbert, Bella Queen Ingin Lebih dari Teman Biasa

Bella Queen

Meski panas, Bella tetap profesional menyelesaikan syuting video klip-nya. Karena kendala itu pula, dia mengaku sempat tidak percaya diri dengan hasilnya. “Sempat mikir, ini gimana nanti hasilnya ya, bagus enggak. Ternyata pas udah rilis, bagus, aku senang,” ujarnya.

Selain panas, keseruan lainnya yakni ketika proses pembuatan video klip, Bella menjadi perhatian dan ditonton banyak orang yang ada di sekitar lokasi syuting.

“Aku pikir bakal (syuting) di studio. Pas aku ke situ, memang udah ada orang banyak, jadi pada ngelihatin semua saat syuting itu,” cerita Bella.

Single Teman Biasa merupakan hasil kolaborasi Bella dengan Angelbert, rapper asal Halmahera Utara. Di single perdana ini, penyanyi dangdut asal Palembang tersebut mengusung genre Dangdut Mix.

“Semoga meledak meledak edan lah ya. Dan tentunya diterima oleh masyarakat Indonesia,” ujarnya lagi.

Ke depan, Bella juga mengatakan akan terus berkarya di industri hiburan Tanah Air. “Semoga Bella bisa terus menginspirasi banyak orang, mengeluarkan karya-karya yang baik selama Bella di dunia entertain,” kata Bella.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini