nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keren, Penjelasan Ge Pamungkas di Film Mars Met Venus Jadi Sarana Terapi

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 26 Juli 2017 04:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 25 206 1743894 keren-penjelasan-ge-pamungkas-film-mars-met-venus-jadi-sarana-terapi-iKgRdDQ6Wx.jpg Ge Pamungkas (Foto: Instagram)

JAKARTA - Menurut Ge Pamungkas, film Mars Met Venus yang baru-baru ini digarapnya punya nilai positif tersendiri untuk pikirannya. Hal ini juga bisa berpengaruh untuk para penonton hanya jika berhasil menonton baik part cewek maupun part cowok.

Aktor dan komedian bernama asli Genrifinadi Pamungkas ini sampai menyebut film garapan tersebut sebagai setengah-setengah sarana terapi.

"Jadi, kalau lo pengen cowok atau cewek lo berubah, coba nonton ini. Nonton dua-duanya lebih bagus. Ini kayak setengah film setengah terapi," ucap Ge di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/7/2017).

Setidaknya ada tiga hal yang jadi penilaian utama Ge ketika berkesimpulan seperti itu. Yang pertama tentunya sesuai dengan plot cerita, yaitu bahwa tokoh Kelvin (Ge) dan Mila (Pamela Bowie) yang akan menjalankan hubungan ke tingkat yang lebih serius.

"Karena relatable banget dalam keadaan kita sehari-hari. Kita akan menertawakan pasangan kita," jelas Ge.

Ge sendiri menilai hubungannya dengan Angie Ang sangat sesuai dengan film garapan MNC Pictures tersebut. Ia dan Angie Ang pun sempat menunjukkan kemesraan layaknya Kelvin dan Mila ketika menggelar premiere film belum lama ini.

Alasan kedua, film Mars Met Venus dapat mengajak penonton berpikir yang sederhana-sederhana saja. Ketimbang film yang membutuhkan banyak berpikir untuk dinikmat, Ge menilai hal tersebut sebagai kekuatan tersendiri. "Film ini easy to digest, tidak membutuhkan pemikiran yang sangat amat tinggi untuk menikmati film ini," papar Ge.

Akhirnya, film Mars Met Venus tidak hanya bisa dinikmati oleh pasangan saja. Ge menilai, film Mars Met Venus disajikan dengan nuansa komedi yang aman bagi semua umur.

"Film ini aman buat keluarga. Seorang bapak berumur 40 tahun bisa menikmati film ini bersama anak umur 10 tahun tanpa harus nutup telinga atau matanya karena terlalu dewasa," ucap Ge.

Sementara itu, Pamela lebih simpel dalam mengartikan nilai positif yang diterimanya sebagai bagian dari film tersebut. "Kadang juga kita sesama pemain suka curhat," ucap Pamela.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini