nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Justin Bieber Batalkan Konser "Purpose" Termasuk di Jakarta, John Mayer Membela

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 25 Juli 2017 14:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 25 205 1743568 justin-bieber-batalkan-konser-purpose-termasuk-di-jakarta-john-mayer-membela-61Qj7hoaaC.jpg John Mayer (Foto: Billboard)

LOS ANGELESJohn Mayer memberikan dukungan langsung kepada Justin Bieber yang baru saja membatalkan sisa konser "Purpose" tahun ini, termasuk di Jakarta. Sejatinya, Bieber masih harus melangsungkan 14 kali konser untuk melengkapi "Purpose World Tour".

Melalui akun Twitter-nya, John membela pembatalan konser yang dilakukan oleh Bieber. Menurut pelantun Gravity tersebut, pembatalan konser wajar dilakukan oleh seorang penyanyi ketika dirinya sudah merasa lelah.

Ketika seseorang menarik semua sisa konsernya, itu berarti mereka sudah merasakan kerusakan yang nyata pada diri mereka sendiri jika mereka terus menjalaninya,” tulis mantan kekasih Katy Perry itu, Selasa (25/7/2017).

John lalu memuji keputusan tegas yang telah diambil oleh Bieber meski mengecewakan sebagian penggemarnya. Seperti diketahui, baru-baru ini dunia musik baru saja kehilangan Chester Bennington.

“Kita telah kehilangan banyak seniman hebat belakangan ini. Aku acungkan jempol untuk Justin karena menyadari kapan saatnya untuk berhenti. Kamu harus melakukannya juga,” tambah John.

Bieber baru saja mengumumkan pembatalan sisa "Purpose" melalui situs resminya. Sekadar informasi, mantan kekasih Selena Gomez ini telah menjalani rangkaian tur selama 18 bulan, tak heran jika ia merasa kelelahan.

Karena keadaan yang tak terduga, Justin Bieber akan membatalkan sisa konser Purpose World Tour. Justin mencitai para penggemarnya dan benci jika harus mengecewakan mereka. Dia berterimakasih kepada para penggemar untuk pengalaman luar biasa selama 18 bulan lebih Purpose World Tour. Dia bersyukur dan merasa tersanjung karena bisa berbagi pengalaman dengan semua cast dan krunya selama lebih dari 150 pertunjukan sukses di 6 benua sejauh ini,” tulis pengumuman tersebut.

Bagi para penggemar Bieber yang telah membeli tiket, layanan refund atau pengembalian uang akan segera dilakukan mengingat sang idola tak akan melangsungkan konser lagi dalam waktu dekat. Dengan demikian Bieber tak memiliki utang penampilan bagi mereka yang telah membeli tiket.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini